Bikin Meradang, Pilot Pribadi Alisudarso Laporkan 2 Netizen Ini & 1 Fan Page FB Yang Sebar Hoax Mati Syahid


Beritaterheboh.com - Pilot Lion Air Pribadi Alisudarso akan melaporkan netizen pemilik akun inisial WZJ dan AW yang disebut menyebarkan kabar bohong atau fitnah terkait dengan peristiwa Neno Warisman menggunakan mikrofon. 

"Informasi dan berita yang diunggah dihubungkan oleh orang tertentu dalam akun pribadi Capt. Pribadi Alisudarso adalah tidak benar dan fitnah," kata Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro dalam keterangan tertulis, Rabu (29/8/2018). 

Di media sosial tersebar profil Pribadi Alisudarso, yang disebut-sebut sebagai pendukung Aksi 212. Namanya juga ramai dibahas dikait-kaitkan dengan niat mati syahid.


"Capt. Pribadi Alisudarso tidak pernah menyatakan atau mempunyai pernyataan (statement) ingin mati syahid," sambung Danang.


Menurut Danang, Lion Air dan Pribadi juga akan mengambil tindakan hukum dan melaporkan ke polisi oknum yang terlibat menyebarkan informasi hoax atau fitnah menyangkut pegawai perusahaan serta mencemarkan nama baik Lion Air.

"Capt. Pribadi Alisudarso segera mengambil tindakan hukum dan melaporkan kepada pihak kepolisian atas unggahan fitnah yang terkait dengan akun sosial media atas nama WZJ dan AW," ujar Danang.


Demikian penyampaian Danang Mandala Prihantoro, Corporate Communications Strategic of Lion Air sebagaimana rilis yang diterima BeritaManado.com, Rabu (29/8/2018).


Informasi dan berita yang beredar dan diunggah (posting) di akun facebook Capt. Pribadi Alisudarso, sesuai dengan pernyataan resmi yang disampaikan oleh Capt. Pribadi Alisudarso melalui akun facebook beliau dan sebagaimana juga disampaikan kepada manajemen Lion Air bahwa:

Assalaam mualaikum warahmatullahi wabarokaatuh.

Terkait viral tentang ibu Neno Warisman yang memakai property pesawat yakni Public Address.
Dengan ini, saya menyampaikan klarifikasi saya:

1. Saya bukan pilot yang menerbangkan JT 297 tanggal 25 Agustus 2018 dari Pekanbaru menuju Jakarta.

2. Bahwa semua berita yang dihubungkan dengan akun pribadi saya, adalah tendensius dan bersifat penyerangan pribadi saya sehingga menimbulkan FITNAH.

3. Saya tidak pernah menyatakan ingin mati syahid.

4. Semua berita2 yang dibuat dalam akun KATAKITA, Winston Zippi Johannes dan Ali Winata terkait dengan diri saya, adalah TIDAK BENAR DAN FITNAH.

5. Dan atas semua berita-berita fitnah tersebut, saya akan mengambil tindakan hukum.

Trimakasih
Wassalam mualaikum warohmatullahi wabarokaatuh.

Capt. Pribadi Alisudarso


(fdn/hri/detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Meradang, Pilot Pribadi Alisudarso Laporkan 2 Netizen Ini & 1 Fan Page FB Yang Sebar Hoax Mati Syahid"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.