Calon Pembeli adalah Ahoker, Ahmad Dhani Batal Jual Rumahnya Seharga Rp12 Miliar. Begini Katanya!


Ahmad Dhani (Foto: Okezone)


Beritaterheboh.com - Sebelumnya sudah banyak beredar bahwa Ahmad Dhani akan menjual rumahnya seharga Rp12 miliar. Dan diketahui rumah itu berhasil terjual laku di tangan seorang pengusaha. Namun, ternyata pada Selasa (14/8/18), pentolan Dewa 19 itu membatalkan penjualan rumahnya.

Pada awalnya, belum diketahui dengan tepat siapa pembeli dari rumah mahal milik Ahmad Dhani itu. Hanya label seorang pengusaha lah yang diketahui telah membeli rumah mewah seharga Rp12 miliar. Ternyata, baru saja diketahui bahwa identitas pembeli rumah tersebutlah yang menjadi alasan Ahmad Dhani membatalkan kesepakatan jual beli rumah mewah itu.

Terungkap bahwa pembeli rumah Ahmad Dhani adalah pendukung mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau akrab dikenal dengan sebutan Ahok. Mengetahui kalau pembeli rumahnya ialah seorang “Ahoker”, pendiri Republik Cinta itu pun tanpa merasa keberatan langsung membatalkan transaksi jual beli.


"Hari ini transaksi batal gara-gara debat politik ternyata terkuak calon pembeli terus membela Ahok dalam setiap perdebatan. Padahal sudah mau sama sama ke notaris," ucap Dhani dalam pesan singkat yang diterima Okezone.

Diketahui bahwa transaksi rumah mewah itu akan menuju pada tahap pengurusan di notaris. Dan bahkan keduanya sudah hampir bertemu dengan notaris. Namun, semuanya batal karena alasan status “Ahoker” itu.

Bapak dari Al tersebut pun merasa tidak mempermasalahkan transaksi rumahnya dibatalkan asalkan tidak menjualnya ke orang dengan status “Ahoker” itu. "Enggak ada masalah batal daripada dibeli Ahoker," jelasnya.


Sebelumnya juga sudah diberitakan oleh Okezone pada Senin (13/8/18) bahwa rumahnya sudah laku dan sedang dalam proses pembayaran.

Terdengar kabar kalau dana dari rumah yang akan dijual itu digunakan untuk keperluan kampanyenya. Ahmad Dhani sendiri dipastikan maju sebagai calon legislatif dari Partai Gerindra. Langkah itu diambil Dhani sebagai bentuk dukungannya untuk Prabowo Subianto.(Okezone.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Calon Pembeli adalah Ahoker, Ahmad Dhani Batal Jual Rumahnya Seharga Rp12 Miliar. Begini Katanya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.