Curhat Nenek Mimi, Entah Terbuat Dari Apa Hatinya Ahok, Dari Penjara, Selalu Kirim Uang dan Beras....


Beritaterheboh.com -  Siti Bunga Rustanty (73) tak hentinya mengucap syukur.

Sebab, mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terus mengirimkannya bantuan agar tetap bisa hidup layak.

Padahal, Ahok kekinian berada di balik sel penjara Rutan Mako Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, setelah divonis 2 tahun bui dalam kasus penodaan agama.


 Sementara Nenek Mimi, adalah perempuan lansia yang pernah dibantu Ahok—dan juga Presiden Joko Widodo—saat terancam terusir dari Rusunawa Pesakih, Jakarta Barat.

Pasalnya, pada Juli 2017, ia tak mampu melunasi utang sewa Blok B210 Rusunawa Pesakih sejak 2016.

Selain memberikan uang, Ahok ternyata rutin mengirimkan Nenek Mimi bantuan sembako per bulan.

"Dari utusan Pak Ahok, alhamdulilah, tiap bulan selalu datang kasih sembako kayak beras 10 kilogram, teh, gula, macam begitu. Senang rasanya, bersyukur masih mau bantu saya," kata Mimi dengan mata berkaca-kaca saat ditemui Suara.com, Kamis (2/8/2018).

Masih terekam jelas dalam ingatannya, saat utusan Ahok mengetuk pintu rumahnya.

Melalui utusannya pada Juli 2017, Ahok menyampaikan pesan agar Mimi tak perlu khawatir memikirkan biaya untuk membayar rusun yang ditempatinya seorang diri.

Sejak saat itu, kehidupan Mimi drastis berubah. Ia bisa tidur nyaman tanpa harus takut diusir. Anak-anaknya yang sempat menghilang tanpa kabar pun kini telah berhasil ditemukan.

"Anak saya ada yang tinggal di Bekasi, ada yang di Jawa. Alhamdulillah sekarang udah ketemu, suka ke sini setahun sekali begitu. Saya tak tahu harus balas budi kayak apa kepada Pak Jokowi dan Pak Ahok yang sudah bantuin saya," ungkap Mimi.

Sumber : suara.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Curhat Nenek Mimi, Entah Terbuat Dari Apa Hatinya Ahok, Dari Penjara, Selalu Kirim Uang dan Beras...."

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.