Gak Nyangka! Ini Dia Sederet Pengakuan Keji Pelaku yang Habisi dan Bakar Caddy Cantik di Blora


Beritaterheboh.com -  Pelaku pembunuhan sadis caddy golf di Blora yaitu KA sempat bekerja di sebuah hotel di Semarang. Namun beberapa hari sebelum melakukan aksinya, ternyata dia sudah mengundurkan diri dari pekerjaannya tersebut.

Salah seorang rekan KA, C, yang enggan disebutkan nama aslinya itu mengatakan KA yang bekerja sebagai front office sebuah hotel itu resign akhir Juli 2018 lalu. Sedangkan kejadian dimulai pada tanggal 31 Juli 2018 lalu.

"Sudah kerja hampir setahun di sini. Dia resign akhir Juli kemarin," kata rekan KA itu kepada detikcom, Rabu (8/8/2018).

Ia menambahkan, rekan-rekan yang sempat kerja satu kantor terkejut mendengar KA merupakan pelaku pembunuhan keji yang ramai diberitakan media.


"Kita kaget dengarnya. Kejadiannya pas sudah bukan staf di sini. Kita juga tidak dapat kabar setelah resign dia kerja apa," ujar C.

Untuk diketahui cady golf asal Semarang bernama Ferin Diah Anjani (21) dibunuh dengan sadis oleh KA. Korban dibuat tidak sadar di Semarang dan dibakar di hutan jati Desa Sendangwates, Blora. Diduga saat dibakar korban masih hidup.


Polisi mengungkapkan Ferin dan KA berkenalan lewat media sosial, kemudian tanggal 31 Juli malam lalu mereka bertemu. Sejak saat itu keluarga maupun kerabat korban tidak bisa berkomunikasi dengan korban sedangkan jenazah korban yang hangus ditemkan 1 Agustus lalu.

Pengakuan pelaku

Polisi akhirnya menangkap KA seorang warga Blora, pelaku pembunuhan sadis Ferin Diah Anjani (21). KA telah mengakui perbuatannya. Berikut ini sederet pengakuannya.

"Jadi di salah satu kamar hotel, korban dihabisi itu. Motifnya ya menguasai harta milik korban. Jadi jalurnya di Semarang, kemungkinan (korban setelah dianiaya) masih belum meninggal. Pada saat di TKP itulah dia dibakar dengan diselimutin sprei hotel," jelas Kapolres Blora, AKBP Saptono saat ditemui wartawan di kantornya, Selasa (7/8).

Sebelumnya KA dan Ferin berkenalan di media sosial dan sepakat bertemu di kamar hotel tersebut. Diduga pelaku memukul kepala Ferin di kamar hotel kemudian melucuti perhiasan yang dikenakan perempuan yang sehari-hari bekerja sebagai caddy golf ini. 

Setelah dianiaya, tubuh Ferin yang masih diselimuti sprei dibawa menuju ke Blora.


Hingga saat berada di Jalan Raya Todanan-Kunduran, pelaku berhenti dan menurunkan tubuh korban yang masih dalam kondisi sekarat. Korban kemudian dibakar di kawasan hutan jati yang terletak di Desa Sendangwates Kecamatan Kunduran, Blora itu. 

"Pada saat itu korban diikat tangan dan kakinya. Mungkin masih sekarat saat dibakar itu," tutur Saptono. 


Kini KA masih ditahan di Mapolres Blora dan terancam hukuman mati. 

"Pelaku sudah ditahan di ruang tahanan Mapolres Blora, Pasalnya 338 dan 340," pungkas Saptono.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gak Nyangka! Ini Dia Sederet Pengakuan Keji Pelaku yang Habisi dan Bakar Caddy Cantik di Blora"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.