Gara-gara Rame Olok-olok Netizen, Gibran Rakabuming Sambar Isu 'Jenderal Kardus'


Beritaterheboh.com - Heboh 'jenderal kardus' di jagat politik malam ini dimanfaatkan oleh anak Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. Gibran langsung mempromosikan kardus baru milik usahanya.

"Oya, karena ini para politikus lagi pada ngomongin "kardus". Rencananya @markobar1996 akan mengeluarkan design kardus baru yg ada board game nya dan bisa dimainkan 4 orang," tulis Chilli Pari Catering di Twitter, Rabu (8/8/2018).

Chilli Pari adalah usaha milik Gibran. Chilli Pari lalu mengunggah video yang menampilkan kardus baru mereka itu.

Sebelumnya, Wasekjen Demokrat Andi Arief mendadak melempar tudingan bahwa Prabowo adalah jenderal kardus. Dia juga menyatakan Demokrat akan meninggalkan koalisi bersama Gerindra. 

"Prabowo ternyata kardus. Malam ini kami menolak kedatangannya ke Kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghargai uang ketimbang perjuangan. Jenderal kardus," kata Andi Arief, Rabu (8/8/2018).


Apa yang terjadi? Demokrat dan Gerindra belum blak-blakan soal masalah yang sebenarnya terjadi. Namun Andi Arief menyebut soal Sandiaga yang membayar PAN dan PKS. 

"Di luar dugaan kami, ternyata Prabowo mementingkan uang ketimbang jalan perjuangan yang benar. Sandi Uno yang sanggup membayar PAN dan PKS masing-masing Rp 500 M menjadi pilihannya untuk cawapres," sebut Andi Arief. 
. .
. ,.
. .
. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Gara-gara Rame Olok-olok Netizen, Gibran Rakabuming Sambar Isu 'Jenderal Kardus'"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.