Hadiri 'Meet and Greet' Lisa BLACKPINK, Young Lex Berkelahi dengan K-Popers hingga Babak Belur



Beritaterheboh.com - Rapper Young Lex mengaku telah berkelahi dengan para penggemar musik K-Pop (Korean Pop) hingga membuatnya babak belur.

Hal ini diungkapkan oleh sang rapper melalui sebuah unggahan foto di akun Instagram pribadinya, @young_lex18, pada Kamis (9/8/2018).

Dalam unggahannya tersebut terlihat wajah pria yang bernama asli Samuel Alexander Pieter ini babak belur dengan darah yang keluar dari sudut bibirnya.


Melalui keterangan fotonya, ia menjelaskan kejadian yang menimpa dirinya saat menghadiri Meet and Greet Lisa BLACKPINK bertempat di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Young Lex mengaku berkelahi dengan BLINK, sebutan untuk fans BLACKPINK, di lokasi meet and greet.


"Tadi gue ke kmau dateng ke MnG abis live di cube, trus gue berantem sama k-popers garis keras dan securitynya , alhasil gini deh :( Doain cepet sembuh ya

Pelakunya bales? Apa tangkep?," tulis Young Lex pada keterangan fotonya.

Tak hanya itu, ia juga mengunggah video yang memperlihatkan dirinya terbaring di sebuah tempat tidur didampingi oleh beberapa pria di sampingnya.

Terlihat dalam video yang berdurasi singkat tersebut Young Lex terbaring lemah dengan wajah yang babak belur.



"Makasih ya temen yang udah pada jenguk tadi,"  tulis Young Lex dalam keterangan videonya.

A post shared by Raja Terakhir (@young_lex18) on
Namun, berdasarkan pemantauan tim TribunWow.com di akun Twitter resmi milik Shopee Indonesia, @ShopeeID, selaku penyelenggara acara Meet and Greet Lisa BLACKPINK ini, menjelaskan bahwa acara tersebut berjalan dengan lancar dan tidak ada insiden apapun.

Hal ini dijelaskan oleh pihak Shopee Indonesia untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan dari netizen terkait dengan kejadian yang dialami oleh Young Lex ini.




Sementara itu, melansir dari Kompas.com pada Jumat (10/8/2018), Young Lex juga pernah mengaku di media sosial bahwa ia mendapatkan ancaman pembunuhan dari seorang pengguna Instagram.


Young Lex sempat memajang unggahan bernada ancaman dari netizen barkun anomim di Instagram Story-nya.

"Serem ya mainnya bunuh2an, ketahuan ya jadinya level semana, se-bahasa kampungan dan gan-an gue, gue gak pernah sampe mau bunuh orang, uuu serem2," tulis Young Lex, seperti dikutip Kompas.com, Senin (23/7/2018).

Belum diketahui kebenaran kejadian tersebut ataupun lokasi perkelahiannya


Hingga berita ini diturunkan, tim TribunWow.com masih terus mencoba menghubungi pihak Young Lex.(Tribunwow.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Hadiri 'Meet and Greet' Lisa BLACKPINK, Young Lex Berkelahi dengan K-Popers hingga Babak Belur"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.