Kritik Jokowi Jenguk Anthony Ginting, Fadli Zon Dibully Warganet. Satu Hal Ini Jadi Sorotan!


Beritaterheboh.com - Waketum Partai Gerindra Fadli Zon mengkritik Presiden Joko Widodo yang menjenguk atlet badminton Anthony Sinisuka Ginting yang cedera saat berlaga di final kelas beregu Asian Games. Menurut Fadli, sebaiknya Jokowi fokus pada penanganan gempa di Lombok.

Menurut Fadli, persoalan atlet lebih baik diserahkan kepada Menpora. Selain itu atlet-atlet juga sudah banyak yang mendukung.

"Waktu Presiden sebaiknya byk di Lombok, di sana byk yg perlu bantuan n perhatian. Klu atlit sdh byk yg dukung, serahkan sj pd Menpora," demikian kata Fadli lewat akun Twitter-nya, @fadlizon, seperti dilihat, Kamis (23/8/2018).

Fadli me-retweet cuitan akun @KSPgoid yang berisi gambar saat Jokowi menjenguk Anthony di ruang medis. Dalam gambar itu tampak Anthony tengah berbaring dan ditangani tim dokter. Sementara Jokowi berdiri di samping tempat tidur Anthony.

Sebelumnya diberitakan, Deputi Bidang Protokol Pers dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin mengatakan Jokowi beranjak dari tempat duduknya setelah Anthony dibawa ke ruang medis. Jokowi menjenguk Anthony yang terbaring di ruang media Istora Senayan tersebut.

"Saat dijenguk oleh Presiden, Anthony tengah dirawat di ruang medis," kata Bey dalam keterangan tertulisnya, Rabu (22/8).

Bey mengatakan, dalam kesempatan itu, Jokowi memberikan semangat kepada Anthony yang mengalami cedera pada kaki kirinya.


"Masyarakat Indonesia bangga dengan perjuangan Anthony. Kamu telah memberikan yang terbaik," ucap Jokowi seperti yang disampaikan Bey.

Anthony Sinisuka Ginting yang cedera saat bertanding melawan Shi Yuqi pada partai pertama, final beregu putra Indonesia vs China di Istora Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu (22/8).

Anthony Sinisuka Ginting terpaksa retired karena cedera sehingga menyerah dari Shi Yuqi dalam kedudukan 21-14, 21-23, 20-21.

Cuitan Fadli Zon ini sontak saja mendapat kecaman warganet karena Anthony Ginting dirawat di ruangan medis Istora. Tentu saja hal ini tidak membuang banyak waktu karena hanya mampir sebentar menurut warganet. Berikut kutipannya,

. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kritik Jokowi Jenguk Anthony Ginting, Fadli Zon Dibully Warganet. Satu Hal Ini Jadi Sorotan!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.