Lagi, Anak Buah SBY Nyinyir Soal Pembukaan Asian Games Yang Tidak Memuaskan. Begini Katanya!


Beritaterheboh.com - Politisi Demokrat, Andi Arief mengomentari acara pembukaan Asian Games 2018 yang diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam.

Dilansir TribunWow.com, hal tersebut tampak melalui akun Twitter @AndiArief__ yang ia tulis pada Sabtu (18/8/2018).

Dalam cuitan tersebut, Andi Arief menyebut bahwa pembukaan acara itu seperti pembukaan acara Sea Games.

Meski Andi Arief menilai seperti itu, namun dirinya mengaku tetap bangga.

Ia menambahkan bahwa pembukaan Asian Games tidak ada suprise sama sekali, menurutnya yang membedakan adalah adanya kemeriahan kembang api.

"Meski pembukaan Asian Games semalam kelasnya adalaha Sea Games, tapi sebagai bangsa tetap bangga.

Tidak ada surprisenya sama sekali pembukaan asian games tadi malam, hanya dentuman kembang api yang menjadi pemoles.

Saya ada beberapa kalai ikut pembukaan sea games dan tiga kali pembukaan asian games. Saya bisa membedakan rasanya tadi malam. Tapi itulah kerja keras, pencapaiannya baru sampai itu. Harus dihormati," tulisnya

Diketahui, Presiden Joko Widodo membuka perhelatan akbar antarnegara Asia empat tahunan itu di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam WIB.

Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo turut hadir dan membuka perhelatan olahraga yang diikuti oleh 45 negara di Asia tersebut.

Presiden Dewan Olimpiade Asia (OCA) Syeikh Ahmad Al Fahda Al Sabah dan Ketua Panitia Pelaksana Asian Games 2018, Erick Thohir mendampingi Presiden Republik Indonesia dalam menyambut para partisipan.


"Pembukaan Asian Games 2018 menampilkan panggung terbesar dengan berat total 600 ton dengan ukuran panjang 120 meter, lebar 30 meter, dan tinggi 26 meter," ujar Erick Thohir dalam keterangannya, Sabtu (18/8/2018) yang dikutip dari Sriwijayapost.com.

Selain itu pembukaan Asian Games 2018 berlangsung juga pengibaran bendera Merah Putih yang dilakukan oleh Paskibra sebanyak 70 orang.


Pembukaan Asian Games 2018 dimeriahkan oleh 18 artis papan atas Indonesia seperti tiga kali nominator Grammy Award, Joey Alexander dan artis kelas internasional, Anggun serta terdapat juga Raisa, Ariel, Tulus, Kamasean, Fatin, GAC, Putri Ayu, Rian D’Masiv, Cakra Khan, Sheryl Sheinafia, Rossa, Wizzy, Rinni Wulandari, Edo Kondologit, Maruli Tampubolon dan Via Vallen.


Selain para penyanyi, pertunjukan tersebut juga menampilkan 3.600 penari dan ribuan musisi.

Para penari tersebut berasal dari kalangan penari profesioanl hingga pelajar.

Sementara dari sisi musik, Addie MS yang dikenal sebagai komposer andalan Indonesia mengatakan akan menyajikan musik dari tradisional hingga kekinian.

Tak hanya itu, penyalaan kembang  api juga menambah kesan kemeriahan di acara pembukaan Asian Games tersebut. (TribunWow.com/Woro Seto)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lagi, Anak Buah SBY Nyinyir Soal Pembukaan Asian Games Yang Tidak Memuaskan. Begini Katanya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.