Ngaku Jual Rumah Untuk Kampanye Prabowo, Ternyata Rumah Ahmad Dhani Berhantu


Beritaterheboh.com - MUSISI Ahmad Dhani kini tengah menjual rumahnya yang disebut dihuni banyak hantu untuk menjadi calon legislatif di dalam Pileg 2019 mendatang dari Partai Gerindra. 

Rumah itu berada di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, dikatakan Ahmad Dhani juga ingin mendukung Ketua Gerindra, Prabowo Subianto untuk maju menjadi Calon Presiden (Capres) dalam Pemilu 2019.

Namun musisi dan penyanyi Beby Romeo rupanya enggan membeli rumah sahabatnya itu. 

Beby Romeo yang ditemui dengan istrinya, aktris Meisya Siregar di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (8/8/2018) mengatakan bahwa tidak mau membeli rumah Ahmad Dhani.

"Aku enggak suka rumahnya dia (Dhani). Banyak hantunya, enggak deh enggak jadi (beli)," kata Beby Romeo.

Beby mengatakan bahwa rumah Dhani yang seram dikarenakan ia mendapatkan informasi langsung dari suami dari musisi dan penyanyi Mulan Jameela itu.

"Waktu kemarin di Hongkong sama Dhani, lagi makan malam tiba-tiba dapat telepon sih Dhani. Dia bilang dari orang studio, katanya operatornya kemasukan (makhluk halus). Oh yaudah," ucapnya.

Lanjut Beby, ia menduga Dhani menjual rumahnya selain untuk berpolitik, karena takut juga rumahnya tuh seram banget dan juga hidupnya tidak tenang.

"Ya memang gitu, orang dia (Dhani) sendiri takut kok. Lewat ruang tamu gue pernah ngegepin dia lari. Dia juga takut itu," ujar Beby Romeo seraya tertawa.

"Makanya mungkin alasan dijual itu karena udah banyak hantunya. Bukan butuh duit buat politik. Udah serem nggak bisa diusirin," timpal Meisya Siregar.(Tribunnews.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngaku Jual Rumah Untuk Kampanye Prabowo, Ternyata Rumah Ahmad Dhani Berhantu"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.