Ngamuk Rusak Fasilitas Padepokan Pencak Silat, Atlet Malaysia Ini Tidak Tahan Dibully Netizen Indonesia


Beritaterheboh.com -  MOHD Al Jufferi Jamari, pesilat Malaysia, pilih mengundurkan diri dua detik sebelum pertandingan selesai dengan alasan juri dianggap tidak adil dalam hal penilaian.

Saat itu, Mohd sedang bertanding dengan Komang Harik Adi Putra asal Indonesia dikelas E 65 - 70 kilogram pria yang dilaksanakan di Padepokan Pencak Silat Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur, Senin (27/8/2018).


Malaysia merasa nilainya tidak bertambah, padahal ia melayangkan pukulan kepada Komang.


Pesilat lalu mengamuk dan merusak fasilitas di padepokan ini.


Pada ronde pertama memang Indonesia memimpin nilai, namun dironde kedua Malaysia membalap nilai itu. Sementara pada ronde tiga Indonesia unggul tipis dari Malaysia hingga skor terakhir 4-1.


Tak terima, Malaysia meninggalkan arena pertandingan Asian Games 2018 dan berkumpul di mixzone tempat wartawan menunggu atlet.


Di situlah Malaysia berteriak dan mengatakan tak terima jika kalah, sampai salahsatu tim Malaysia memukul triplek pembatas hingga bolong dan terlepas.


"Saya tak masalah dengan pesilat, saya masalah dengan juri-juri," ucap Jeffry di lokasi.


Para volunteer segera merapihkan dan menambalnya dengan selotip dan membubarkan orang yang berkerumun.


Suasana yang cukup panas ini terjadi hingga salah satu tim Malaysia memukul triplek pembatas tingga bolong dan terhempas.


Merasa menyesal tak bisa memberikan yang terbaik, Jufferi berteku lutut di hadapan Menpora Malaysia, Syed Saddiq.


Momen tersebut diunggah oleh menteri berusia 25 tahun ini di akun Instagram.


Sayangnya, dalam video tersebut, Syed Saddiq tak mengaktifkan suara sehingga tak diketahui percakapan keduanya.


Meski demikian Syed Saddiq tetap mengaku bangga dan menganggap Jufferi sebagai pemenang di matanya.


Walau begitu tak menyurutkan warganet yang tak setuju dengan aksi MOHD Al Jufferi Jamari hingga membully akun instagramnya habis-habisan sampai kolom komentarnya pun dinonaktifkan. Namun warganet tetap saja mencari pada postingan yang belum dikunci kolom komentarnya.




  • nuru_natasha_212Atlet arogan bukan atlet professional..pesilat minus πŸ‘ŠπŸ‘Š
  • nurfitriadwi_irmayantiWkwkw komentarnya di nonaktifkan 😁
  • yuhuuuu1111Copoooooooo nih pak ekoooooooooo
  • hermawansutrisno_Kau boleh marah tapi tak usah kau rusak fasilitas
  • johanessitorus069Bilang rakyat Indonesia harus tenang,sedangkan kamu sendiri gak bisa ngontrol emosi...hahaha OMONG KOSONG dude ! Jago dalam silat tapi mental masih mental perusak !
  • _kabebSilat kau buruk sangat bung!
  • cl_forlyfgimana rasanya diserbu netijen ? πŸ˜‚ nikmatilah rasanyaaaπŸ˜†
  • safwankunIndog hm
  • aisyahnisrinaSaya coba nonton rerun pertandingan td, karena mau coba lihat apa benar atau tidak wasit tdk fair atau ada yg tidak fair di pertandingan tadi...dan sampai akhir pertandingan saya bingung bagian mana wasit gak fair...poin2 jelas bersih terlihat, saat Indonesia yg jatuh batingan atau sapuan, wasit kasih poin ke malaysia; saat Malaysia jatuh, wasit kasih poin ke Indonesia, tendangan masuk juga dicatat fair...dan poin Indonesia unggul walaupun tipis sekali...seandainya kamu gak walkout mungkin bisa diusahakan kejar menang...C’mon lah bro u are world champion, tunjukan sportivitas...apa karena lawanmu lebih junior dan tekniknya memang belum sebaik dirimu jadi kamu merasa kamu lebih pantas menang dan merusak properti negeri....please be humble...
  • aidanizar@cl_forlyf emang dia peduli?
  • amandioputraDue tige bulutangkis...kalo kalah jangan kau NANGIIIIS.
  • musryzbro @jufferijamari tak yah layan provokasi netizen indonesia.. mencari salah org keje nya.. lepas tu suka hina.. ejek.. keji..malaysia..jenis diaorang nie mana ada adap sopan..netizen indon nie jenis lupa diri n tak bersyukur.. negara malaysia yg dihina.. dikeji.. yg byk tolong negara indonesia.di malaysia sj berapa byk warga indonesia berkerja di malaysia..
  • musryzpelik aku jenis bangsa yg tak reti bersyukur.. bak perpatah.. melepas anjing tersepit.. bila dpt lepas.. kita digigitnya.. renungkan2 wahai netizen indon.. daripada kali menghina.. baik kalian pergi tolong suadara kalian di lombok.. di sana lebih penting..
  • mfarizkyydue tige bule tangkis, kalo kaleh jangan menangis
  • mfarizkyyPECUNDANG πŸ‘Š

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngamuk Rusak Fasilitas Padepokan Pencak Silat, Atlet Malaysia Ini Tidak Tahan Dibully Netizen Indonesia"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.