Pangkatmu Apa Sih Ndan, Arogan Banget, Tega Teganya Aniaya Anak SMP Hingga Luka, Pelaku Diduga Oknum TNI!


Beritaterheboh.com - Seorang dokter muda bernama Reza dan adiknya Rayhan berusia 14 tahun yang mengaku jadi korban pemukulan dan tersebar di media sosial. Reza menduga, oknum anggota TNI yang melakukan pemukulan sedang berada di bawah kesadaran.

"Saya dokter muda, saya tahu betul mana psikologis orang sedang sadar penuh dan mana yang sedang dibawah kesadaran normal (bisa jadi kelainan psikis/pengaruh minuman/obat)," tulisnya, Rabu (22/8).

Dalam video berdurasi 13 detik yang juga tersebar luas itu, tampak adik dokter tersebut berdarah di bagian mulut hingga terluka parah. 

"Pihak kami sangat jelas tidak melakukan perlawanan sama sekali," ujarnya seperti dikutip dari Kantor Berita Politik RMOL.

Reza mengaku, setelah dipukul hingga terluka parah, adiknya dibawa ke rumah sakit di daerah Jakarta Pusat. Tak disebutkan tepatnya di mana rumah sakit tersebut.

"Saat ini adik saya sedang di tangani di rumah sakit di daerah jakarta pusat," lanjut tulisannya.

Reza meminta warganet membantu pihaknya dengan menyebarkan tulisannya di media sosial yang ter-capture dan tersebar tersebut.

"Mohon sebarkan karena oknum supir captiva ber plat MABES TNI tersebut langsung hilang setelah kerumunan mencegah perkelahian," harapnya.

"Tanpa tanggung jawab sedikit pun setelah memukul seorang anak berumur 14 tahun," pungkasnya. [aga]
 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pangkatmu Apa Sih Ndan, Arogan Banget, Tega Teganya Aniaya Anak SMP Hingga Luka, Pelaku Diduga Oknum TNI!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.