Pernah Ditangkap Polisi & Mewek-mewek Ngaku Idap HIV, Kini Taufik Ghani Berulah Lagi Hina Presiden


Beritaterheboh.com - Satgas Patroli Siber Bareskrim Polri sebelumnya pada Nov 2017 lalu mengungkap kasus penyebaran konten p*grafi dan penghinaan terhadap anak pejabat negara, artis, dan kelompok lain, yang dilakukan oleh tersangka TG melalui media sosial.

TG saat itu telah diamankan oleh Satgas Patroli Siber Bareskrim Polri. Dari video yang beredar, pemilik akun Taufik Gani ini menghina Presiden Jokowi dengan kata yang tak pantas.

"Klo jadi artis percuma gak memamerkan kekayaan, kasihan artis sekarang miskin. Sedangkan Jokowi aja bego. Jokowi jangan sedih saya bisa lawan, artis aja saya bisa lawan ayu ting-ting bisa saya lawan, emang lo sempurna," kata TG dalam video yang diunggahnya.

TG juga menghina kelompok lain dengan sebutan kata miskin. Bahkan, dalam video berdurasi sekitar 10 menit, TG memamerkan harta bendanya.

Kepala Satgas Patroli Siber Bareskrim Polri AKBP Susatyo Purnomo mengatakan, pihaknya terus memantau akun media sosial dari berbagai bidang.

"Ini kita lakukan secara random. Satgas tiap hari memonitor, baik itu online dan media sosial," kata AKBP Susatyo Purnomo, di Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (3/11/2017).

Penangkapan tersebut berawal ketika Satgas Patroli Siber menemukan salah satu akun yang menyebarkan nomor HP TG, serta adanya ajakan sesama jenis untuk berkencan.
"Jadi tersangka ini menyebarkan nomor miliknya, serta melakukan ajakan kencan, sehingga hal ini membuat akun media sosialnya menjadi interaktif," jelas Susatyo.

Atas tindakan tersebut, TG di tangkap di kawasan Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017) lalu.

Tersangka tindak pidana p*grafi berinisial TG (22) mengaku bahwa dirinya mengidap penyakit HIV.

Hal tersebut disampaikan Taufik saat ditangkap satuan tugas patroli siber Bareskrim Polri di pusat perbelanjaan Sarinah, Jalan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (31/10/2017).

Ketika ditangkap, yang bersangkutan mengatakan mengeluh sakit sambil meronta. Ia berteriak bahwa yang bersangkutan mengidap HIV," ujar Kasubbag Operasi Satgas Patroli Siber Bareskrim Polri, AKBP Susatyo Purnomo dalam jumpa pers di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Jumat (3/11/2017).

Polisi kemudian membawa Taufik ke Rumah Sakit Umum Daerah Tarakan, Jakarta Pusat.

Taufik lalu dirujuk ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Hingga saat ini, ia masih dirawat di ruang perawatan khusus tahanan di rumah sakit tersebut.


"Untuk alasan kemanusiaan, saat ini tersangka dalam status penahanan dan akan kami bantarkan dengan alasan kesehatan," kata Susatyo.


Setelah tak terdengar kabarnya sekian bulan, entah dipenjara atau dilepaskan TG kembali berulah menghina Presiden Jokowi dengan sebutan sampah.

Berikut captionnya:

Ha Ha Ha Ha Ha..... Apa kan gue bilang kan sama lho jokowi widodo. Lho gak bakalan jdi presiden lagi di tahun 2019... Lho bakalan jadi bekasss presiden sampahhh tau gak lho😈. Gue sdh bilang sama lho...
Lho bakalan jadi bekassss . Liat aja nnti. Mampossss lhooooo😈 jokowi sampah.

Sontak saja postingan videonya yang viral ini langsung dibanjiri ribuan warganet yang menghujatnya




 (Tribunnews.com/kompas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pernah Ditangkap Polisi & Mewek-mewek Ngaku Idap HIV, Kini Taufik Ghani Berulah Lagi Hina Presiden"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.