Postingannya Viral, Pemilik Akun Facebook ‘Novita Metty Purba’ Terancam Dipolisikan Paradep. Satu Hal Ini Jadi Sorotan!


Beritaterheboh.com - Pemilik akun Facebook ‘Novita Metty Purba’, yang postingannya mengenai aksinya yang mengambil alih setir bus Paradep viral di Media Sosial (Medsos) Facebook, diancam akan dipolisikan.

Pasalnya, selain dianggap hoax, postingan viral tersebut dianggap mencemarkan nama baik perusahaan angkutan bus Paradep, serta mengancam keselatan penumpang bus Paradep. Seperti disampaikan pihak Bus Paradep. Kamis (23/8/2018).

“Itukan mengancam keselamatan penumpang kami, kalau ada kejadian bagaimana? Dia (Novita Metty Purba) itukan sudah melarikan mobil, tanpa seijin sopir dan tanpa seijin pengusaha,” ujar Paradep selaku pengusaha angkutan bus Paradep.

“Kami jelas keberatan, kami sudah berencana untuk mengadukan ini sama Polisi,” ujar Paradep yang saat itu duduk bersama dengan Eko Saputra Manik, sopir bus paradep yang diambil alih. Saat itu, Eko Saputra membantah, bus yang dikemudikannya diambil alih dan dibawa sampai ke bandara Kuala Namu.

“Waktu ditinggalkan di Tebing, sempat saya kejar. Ada sepeda motor yang lewat, saya stop, saya minta mengejar mobil. Sebelum Kampung Pon, berjarak sekitar 7 kilometer dari Tebing. Setelah mobilnya stop, saya naik, saya yang langsung membawa mobil itu ke Kuala Namu,” ujar sopir bus warga Sampuran Kabupaten Simalungun itu.

Selanjutnya, seorang putri kandung Paradep yang bernama Maya Hasina Paradep menganggap bahwa postingan di akun Facebook Novita Metty Purba itu adalah berita hoax yang mencemarkan nama baik perusahaan angkutan bus Paradep. Dan pernyataannya itu diposting  Maya Hastina Paradep di akun Facebook-nya. Postingannya disertai sejumlah foto dan rekaman pengakuan sopir bus.

Sebelumnya, pada Rabu (22/8/2018) jam 11.19  waktu di facebook, pemilik akun Facebook Novita Metty Purba mengunggah postingan terkait aksinya yang mmengambil alih bus Paradep. Postingan itu kemudian viral, sampai berita ini diunggah sudah dibagikan sampai sekitar 3,7 ribu kali dibagikan.

Terkait postingannya yang viral, ketika dikonfirmasi melalui messenger Facebook, mengenai adanya rencana pihak Paradep yang akan membawanya ke jalur hukum, pemilik akun Facebook Novita Metty Purba tidak memberi tanggapan.

Namun satu halyang jadi sorotan warganet adalah beredar CCTV dan tiket masuk bandara KN.
  . . . . . .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Postingannya Viral, Pemilik Akun Facebook ‘Novita Metty Purba’ Terancam Dipolisikan Paradep. Satu Hal Ini Jadi Sorotan!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.