Sebut Harga Barang Naik, Makan Telur Ceplok Saja Saya Tak Berani, Tifatul PKS Dibully Ratusan Netizen. Satu Hal Ini Jadi Sorotan!


Beritaterheboh.com - Presiden Joko Widodo menyebut-nyebut soal pesatnya pembangunan infrastruktur dalam pidato di Sidang Tahunan MPR, Kamis 16 Agustus 2018 ini.

Menanggapi hal itu, Anggota Majelis Syuro Partai Keadilan Sejahtera Tifatul Sembiring mengaku setuju dengan pembangunan, namun harus diseimbangkan anggarannya.

"Saya setuju infrastruktur dibangun terutama sampai ke Papua. Tapi untuk pengembangan lebih lanjut nanti harus diseimbangkan anggarannya jangan sampai kita fokus ke infrastruktur kemudian yang lain agak terbengkalai, seperti subsidi terhadap masyarakat," kata Tifatul di Gedung DPR, Senayan, Jakarta Pusat.


 Mantan Menteri Komunikasi dan Informatika itu menilai ada banyak hal yang perlu disoroti oleh pemerintah selain pembangunan infrastuktur seperti harga-harga atau tarif bahan pokok yang menjadi kebutuhan masyarakat.



"Kenaikan harga BBM dan juga tarif seperti tarif listrik dan lain-lain ini secara tersirat juga disampaikan oleh Pak Zulkifli Hasan terkait bagaimana dengan pesan emak-emak itu tadi ya. Harga-harga enggak bisa diturunkan," ujar Tifatul.

Mantan Presiden PKS ini menyampaikan keluhan warga. Salah satunya adalah soal kenaikan harga telur yang sempat tinggi.

"Banyak keluhan itu tarif listrik naik, harga bahan bakar naik, harga-harga juga sudah naik, terutama telur. Ya saya makan apa, telur ceplok saja sekarang enggak berani," kata Tifatul.

Seketika statemen Tifatul banjir buliyan Netizen terpantau sampai 850 komentar, dan rata-rata mempersoalkan gaya hidup Tifatul, belum lagi anak sekolah diluar negeri, dan kawin lagi tapi beli telor ceplok tidak mampu.
. .
. .
. .
. .
. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sebut Harga Barang Naik, Makan Telur Ceplok Saja Saya Tak Berani, Tifatul PKS Dibully Ratusan Netizen. Satu Hal Ini Jadi Sorotan!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.