Serangan Menohok Farhat Abbas Ini Bikin Koalisi Prabowo dan Hater Jokowi Mati Kutu


Beritaterheboh.com - Juru bicara tim pemenangan Joko Widodo-Ma'ruf Amin, Farhat Abbas, memastikan dirinya akan total dalam menghadapi lawan politik yang sama ini melakukan fitnah dan pencemaran nama baik terhadap pasangan petahana itu.

Bahkan, Farhat Abbas mengancam akan memperkarakan mereka.

"Seandainya masih bisa kata berbalas kata, kami berbalas kata. Tapi kalau harus ke ranah hukum, kami akan pergunakan hukum untuk menghadapi fitnah atau pencemaran nama baik terhadap Pak Jokowi," kata Farhat di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (15/8/2018).

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa ini menegaskan bahwa ia mempunyai kewajiban untuk meluruskan berita-berita negatif serta serang orang yang selalu memperburuk dan merusak citra pemerintah.

"Ada beberapa dari pihak sebelah yang kami anggap selalu memperburuk, selalu tidak puas dengan pemerintahan ini," kata dia.


Farhat pun mengaku sudah mendapatkan arahan dari tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf terkait tugas yang akan diembannya sebagai juru bicara.

Pada dasarnya, sebagai jubir ia diperintahkan untuk tidak membuat keributan, termasuk dengan lawan politik.

"Tapi saat ada fitnah, tidak mungkin kami sebagai kader partai yang mendukung Pak Jokowi diam saja. Pasti kami akan balas dan menunjukkan ke masyarakat," kata Farhat yang juga berprofesi sebagai pengacara(Kompas.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serangan Menohok Farhat Abbas Ini Bikin Koalisi Prabowo dan Hater Jokowi Mati Kutu"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.