Teriakan ‘Jokowi-Jokowi’ Bergemuruh di Pembukaan Asian Games 2018. Lihat Videonya Bikin Kagum!


Beritaterheboh.com - Nama Presiden Indonesia, Joko Widodo sempat menggema di acara pembukaan Asian Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Sabtu (18/8/2018) malam.

Pasalnya lima menit sebelum acara pembukaan dimulai, para penonton disuguhkan video Jokowi di dua layar besar yang terdapat di SUGBK.

Dalam video itu, terlihat Jokowi berangkat dari Istana Merdeka menuju ke SUGBK – untuk menghadiri acara pembukaan Asian Games hanya dengan mengendari motor ‘laki’ dengan kenalpot yang menggema.

Saat baru mengenakan helm, para penonton yang menyaksikan video itu pun teriak histeris “Jokowi-Jokowi,”. Video yang memang sudah diedit sedemikian rupa memperlihatkan aksi Jokowi saat mengendari motor laiknya seorang freestyler.

Bahkan ada bagian dimana Jokowi berhenti saat melihat puluhan anak SD yang berbaris rapih hendak menyebrang jalan. Di momen ini para penonton pun tak bisa menahan tawa lantaran anak SD yang terakhir menyeberang sempat mengetahui bahwa itu Jokowi – setelah membuka helmnya.

Saat melihat Jokowi, ekspersi melongo anak SD berbadan tambun itu lah yang membuat gelak tawa penonton di SUGBK pecah.

Belum selesai sampai di situ. Video yang diedit seperti halnya kejadianya nyata, menggambarkan Jokowi sudah berada di lokasi SUGBK dengan sebuah motor yang tiba-tiba berada di dalam lapangan SUGBK.

Sontak hal itu membuat penonton tak menyangka dan SUGBK pun kembali bergemuruh meneriakan nama Jokowi.

Sesampainya di lobi (dalam cerita video) Joko kemudian melepas helm, lalu menuju ke ruang VIP. Di sini lah kemudian video kembali disambungkan secara nyata.

Teriak histeris atas kedatangan Jokowi pun kembali pecah saat kamera menyorot orang nomor satu di Indonesia itu yang sedang menyalami tamu VIP dari negara lainnya.

Usai atrakasi Jokowi, pembukaan Asian Games pun dimulai dengan menghitung mudur 10-1. Di bagian ini, SUGBK pun tak henti-hentinya terdengar bergemuruh.






Komentar penonton yang terkagum-kagum:


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Teriakan ‘Jokowi-Jokowi’ Bergemuruh di Pembukaan Asian Games 2018. Lihat Videonya Bikin Kagum!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.