Acara Ahmad Dhani Cs Tetap Akan Jalan, Tapi Jangan TERTIPU. Ini Klarifikasi Pemkot Solo


Beritaterheboh.com - Acara Jalan Sehat Umat Islam dan Warga Solo di Lapangan Kottabarat terancam batal. Ternyata lokasi tersebut akan dipakai Pemkot Surakarta untuk kegiatan Hari Olahraga Nasional. Namun panitia jalan sehat bergeming, acara akan tetap berjalan.

Kegiatan Pemkot tersebut bertajuk Pekan Olahraga Warga Solo (Porwaso). Warga dari lima kecamatan akan berkumpul di Lapangan Kottabarat untuk bertanding dan berlomba.

"Tanggal 9 Lapangan Kottabarat dipakai Porwaso," demikian penegasan Wali Kota Surakarta, FX Hadi Rudyatmo, ditemui di SMAN 4 Surakarta, Sabtu (1/9/2018).


Menurutnya, penyelenggaraan Porwaso tidak ada kaitannya dengan acara jalan sehat yang menghadirkan Ahmad Dhani dan Neno Warisman. Porwaso, kata Rudy, sudah menjadi agenda rutin Pemkot.

"Ini acara sejak dulu. Sudah kita anggarkan, tempatnya ya di Kottabarat, sudah ada di Perda. Tidak ada hubungannya dengan acara (jalan sehat) itu," ujar dia.

Para peserta Porwaso akan bersenam secara massal. Kemudian acara dilanjutkan dengan olahraga tradisional, seperti gobak sodor, tarik tambang dan balap bakiak.


Sementara itu, humas panitia jalan sehat, Endro Sudarsono, mengatakan akan tetap menggelar acara tersebut. Jika Lapangan Kottabarat akan dipakai pemkot, panitia berencana menggunakan jalan di depan lapangan itu.

"Kami sudah menyerahkan surat pemberitahuan ke polisi, acara kita di Jalan Moewardi, depan lapangan. Acaranya tetap jalan," kata Endro dihubungi melalui telepon.

Jalan Sehat Umat Islam dan Masyarakat Solo akan dimulai dengan jalan sehat. Acara kemudian dilanjutkan tausiyah dan pembagian hadiah hadir.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Acara Ahmad Dhani Cs Tetap Akan Jalan, Tapi Jangan TERTIPU. Ini Klarifikasi Pemkot Solo"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.