Akun Pendukung Prabowo-Sandi Ini 'Goreng' Video Ma'ruf Amin 'Dicuekin' Anak Muda. Ini Faktanya!


Beritaterheboh.com - Video bakal capres KH Ma'ruf Amin 'dicuekin' saat di rumah makan viral di media sosial. Salah satu partai pengusungnya, yaitu PKB, membela Ketum MUI tersebut.

Video yang beredar itu direkam oleh seorang pengunjung rumah makan. Ma'ruf Amin tampak berjalan masuk didampingi beberapa orang dan terdengar sapaan 'assalamualaikum'. Kamera lalu menyorot beberapa pengunjung rumah makan yang merupakan anak muda. Anak-anak muda tetap asyik makan serta main ponsel dan tidak menghampiri Ma'ruf Amin.

Video itu diunggah di sejumlah akun Facebook dan Twitter, salah satunya di akun Agus Sriyanto. Di akun tersebut, video Ma'ruf Amin sudah ditonton lebih dari 1.100 kali.

Pengurus Besar Majelis Dzikir Hubbul Wathon (MDHW) menelusuri video tersebut dan mengungkap faktanya.

"Itu video lama, tahun 2017," kata Sekjen Majelis Dzikir Hubbul Wathon, Hery Haryanto Azumi, kepada detikcom, Rabu (19/9/2018).

Hery menjelaskan peristiwa dalam video itu. Saat itu, Ma'ruf sedang makan di sela-sela acara munas alim ulama di Lombok. Lokasi video itu terlihat di salah satu restoran di Lombok.

"Di sela-sela munas alim ulama di Lombok," ucap Heri. 


Menurut Heri, Rais Aam PBNU itu merupakan kiai yang sangat sederhana. Dia berharap selama Pilpres 2019 tidak ada yang menyebarkan hoax atau berita palsu.

"Kiai Ma'ruf adalah kiai yang sangat sederhana. Pilpres 2019 jangan sebar hoax," ujar Heri.


Lebih lanjut ia menjelaskan, tim MDHW saat ini sedang membantu memenangkan pasangan Jokowi-KH Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019. Bahkan ia sedang menggalang kekuatan dalam setiap pesantren, ormas, kalangan nonmuslim, dan kelompok milenial. 

"Tim MDHW akan membantu maksimal pemenangan Jokowi-KMA. Dengan menggalang elemen pesantren, ormas Islam, kalangan nonmuslim, dan kelompok milenial," ujar Heri.

.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun Pendukung Prabowo-Sandi Ini 'Goreng' Video Ma'ruf Amin 'Dicuekin' Anak Muda. Ini Faktanya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.