Baru Ditunjuk Jokowi Jadi Ketua Timses, Fadli Zon Sudah Sebar Isu Soal Erick Tohir


Beritaterheboh.com - Wakil Ketua Umum Gerindra, Fadli Zon menanggapi penunjukan Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan capres-cawapres Jokowi-Ma'ruf. Menurutnya, tak masalah siapapun yang ditunjuk Jokowi. Hanya saja ia menilai Erick tak terlalu bahagia dengan penunjukan itu.

"Itu sah-sah saja walaupun saya dengar dia sebenarnya tidak terlalu happy. Mungkin capek atau apa gitu ya. Itu yang saya dengar. Jadi agak setengah memaksa juga katanya," kata Fadli di Jalan Kertanegara Nomor IV, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (7/9) malam.

Erick Tohir merupakan Ketua INASGOC yang menjadi penyelenggara Asian Games 2018. Fadli pun menuding penyelenggaraan Asian Games pertengahan Agustus lalu sebagai ajang Jokowi menaikkan citranya

Wakil Ketua DPR ini mengatakan, pertarungan terjadi antar capres cawapres, sementara TKN atau tim sukses hanya pendukung, bukan pemain utama. Karena itulah menurutnya penunjukan Erick Tohir oleh kubu sebelah tak akan mengubah peta pemenangan di kubu Prabowo-Sandi.

"Tim sukses ini cuma supporting, bukan pemain. Ini cuma penyedia satu usaha untuk mendorong ini. Yang bertanding bukan tim sukses, yang bertanding kandidat," jelasnya.

"Kita sudah firm lah dengan yang ada. Nama-namanya sudah masuk nanti kombinasi lah. Ada orang muda, ada emak-emak, macam-macamlah," sambungnya.

Fadli menambahkan pemilihan Ketua TKN tak berpengaruh terhadap kemenangan pasangan calon. Menurutnya pemilih tak melihat sosok tim kampanye melainkan visi misi pasangan calon.

"Enggak bakal pengaruh mau siapapun. Enggak ada pengaruhnya. Orang nanti akan lihat siapa (calon) presidennya, siapa calon wakilnya," jelasnya.

"Yang atur strategi (pemenangan) kan pakai otak, bukan dilihat fisiknya (tim sukses)," pungkasnya.(merdeka.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Baru Ditunjuk Jokowi Jadi Ketua Timses, Fadli Zon Sudah Sebar Isu Soal Erick Tohir"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.