Dikabarkan Bakal Menikah dengan Ahok, Keluarga Bripda Puput di Nganjuk Angkat Suara


Beritaterheboh.com - Bripda Puput Nastiti Devi akan menikah dengan Ahok. Seperti apa sosok polwan cantik ini di mata keluarganya di Nganjuk, Jatim?

Bibi Bripda Puput, Watik (59) mengatakan, keponakannya dulu merupakan gadis yang suka berpenampilan tomboi. Namun, Puput merupakan sosok yang berhati baik, selaras dengan parasnya yang cantik.

"Puput itu orangnya memang cantik, dulu tomboi, jarang memakai rok kalau ke Nganjuk. Selalu pakai celana kalau main ke sini," kata Watik kepada detikcom di rumahnya, Kecamatan/Kabupaten Nganjuk, Sabtu (8/9/2018).


 Kecantikan Puput, lanjut Watik, sempat membuat keluarganya menyarankan agar putri pasangan Teguh Sriyono dan Lilis itu tak menempuh karir sebagai polwan.

Pihak keluarga sempat akan mencarikan jodoh bagi Puput dari kalangan pejabat. Namun, menjadi polisi rupanya sudah dicita-citakan Puput sejak kecil.

"Keluarga sempat melarang, buat apa jadi polwan Put kamu cantik jadi pegawai lainnya saja, gitu candaan keluarga," ucapnya mengenang masa lalu dengan Puput.

Menurut Watik, Puput mengikuti seleksi menjadi polwan tahun 2015 lalu. Saat itu Puput baru lulus SMA.

Wanita yang kini menekuni usaha salon kecantikan dan rias pengantin ini mengaku kerap dimintai bantuan doa oleh keponakannya kala itu.

"Lulus SMA daftar polisi langsung diterima. Waktu itu juga sering hubungi saya minta didoakan saat barengan saya umroh. Bude tolong didoakan Puput ya ini sudah seleksi semoga lulus," ungkapnya sembari menirukan permintaan Puput kala itu.

Di mata keluarga Nganjuk, Puput dan orang tuanya dikenal orang yang disiplin dan patuh kepada orang tua. Keluarga di Nganjuk pun mempercayakan keputusan untuk menikah dengan Ahok kepada Puput.

"Saya sudah menganggap Puput sebagai anak saya sendiri. Saya dukung apapun keputusan dia," tandasnya.

Keluarga di Nganjuk tak menyangka Bripda Puput Nastiti Devi bakal menikah dengan mantan Gubernur DKI Jakarta.

Rencana pernikahan Ahok dengan Puput justru pertama kali mereka dengar dari pemberitaan media yang santer akhir-akhir ini.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dikabarkan Bakal Menikah dengan Ahok, Keluarga Bripda Puput di Nganjuk Angkat Suara"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.