Disebut Tidak Terkenal & Cari Popularitas, Hotman Paris Balas 'Semprot' Pengacara Roy Suryo dengan 4 Video


Beritaterheboh.com - Pengacara Roy Suryo, Tigor Simatupang tak mau ambil pusing soal sindiran Pengacara Hotman Paris Hutapea ke kliennya. Menurutnya, Hotman Paris hanya numpang tenar sehingga ikut campur dalam urusan aset negara yang dialami Roy Suryo.

"Itu kan cuma campur urusan orang dia, kan suka gitu kan, karena merasa kurang terkenal. Yang bukan urusan dia pun dia campur-campurin, biar seolah-olah dia tokoh masyarakat, padahal kan bukan," kata Tigor saat dihubungi, Sabtu (8/9/2018).

Saat ini, kata Tigor, pihaknya sedang mengupayakan jalan mediasi dengan Kemenpora terkait barang-bareng negara yang masih di tangan Roy Suryo. Tigor meminta Hotman Paris tak asal bicara.

"Ini kan kita dari Kemenpora sudah terbuka kapan kita mau bertemu untuk penyelesaian, itu kan asetnya banyak, harus ditanya, kalau dibilang Hotman Paris, dia kan nggak mikir. Diperiksa dulu dong satu-satu, barangnya apa," ujarnya.

"Yang terbaru belum dikasih sama kita. Hotman Paris itu ngomong, apa omongan dia ada harganya apa nggak. Jadi jangan terlalu ini lah. Maju ke depan, tapi nggak berpikir. Itu kan ada aset barangnya belum dikasih sama kita, bukti yang baru kan belum dikasih sama kita," sambung Tigor.


Apa reaksi Hotman Paris?

Terpantau di akun Instagramnya Hotman paris langsung membalas dengan 4 unggahan video sekaligus.

Video pertama, Hotman Paris menuliskan caption,Siapa kurang terkenal? Apakah dia Batak tembak langsung yg baru lulus dari Lapo Tuak? Atau dia baru keluar dari pasar impres senen?"

Hotman Paris menuliskan caption, Apa benar ada orang batak yg baru kenal jakarta ngoceh ngak ada yg kenal hotman paris? He he kelamaan dia di gua kali

Video ketiga:
Hotman Paris menuliskan caption, Si batak yg kurang terkenal kata mr batak anak kemarin dari lapo tuak

Dan video keempat:

Hotman Paris menuliskan caption,  Pagi ini di ancol! He he bedanya aku tdk pernah komentarin apa orang lain terkenal atau tidak! Perbuatan dan kwalitas seseorang yg buat dia terkenal! Bukan ngoceh dari terminal cililitan atau dari pasar inpres senin!ada oknum pengacara batak ngoceh hotman kurang terkenal!! Kayaknya dia baru kali ini namanya dikutip media !

Sontak saja akun IG Hotman Paris langsung dibanjiri ribuan support dari netizen



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Disebut Tidak Terkenal & Cari Popularitas, Hotman Paris Balas 'Semprot' Pengacara Roy Suryo dengan 4 Video"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.