Jokowi Presiden Super Smart, Modal Anggaran Asian Games 2018 Rp 30 T, Tapi Balik Modalnya Tembus 45 T Lebih!


Beritaterheboh.com - Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla membeberkan jumlah anggaran yang dibutuhkan untuk penyelenggaraan Asian Games 2018 di Jakarta dan Palembang.

Pernyataan soal anggaran disampaikan Jusuf Kalla seusai melakukan rapat bersama Panitia Penyelenggara Asian Games (INASGOC) 2018 di Kantor Komite Olimpiade Indonesia (KOI), Jakarta, Sabtu (25/3/2017).

Anggaran tersebut meliputi biaya penyelenggaraan, pembangunan infrastruktur, dan sarana transportasi pendukung Asian Games 2018.


 "Biaya untuk infrastruktur hampir Rp 7 triliun. Kemudian, perbaikan di Palembang dan DKI Jakarta hampir Rp 3 triliun. Keseluruhannya menjadi Rp 10 triliun," kata Jusuf Kalla.

"Ada juga infrastruktur jangka panjang, seperti transportasi di Palembang yakni Rp 7 triliun, dan di Jakarta Rp 10 triliun. Itu sudah Rp 27 triliun. Total keseluruhannya bisa mencapai Rp 30 triliun," tutur dia.

Jusuf Kalla berharap, ke depannya akan ada pemasukan dari sponsor sehingga dapat membantu penyelenggaraan Asian Games 2018 yang akan berlangsung pada 18 Agustus hingga 2 September.

Rapat di Kantor KOI turut dihadiri oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Imam Nahrawi, Menteri Koordinator Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Puan Maharani, perwakilan dari Menteri Pembangunan Umum dan Perumahan Rakyat, Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin, serta perwakilan Provinsi DKI Jakarta.

Hasil rapat memutuskan bahwa cabang olahraga yang akan dipertandingkan sebanyak 36. Jumlah tersebut mengacu kepada potensi medali kontingen tuan rumah.

Terkait cabang olahraga mana saja yang dihapus atau dipertahankan, INASGOC akan membahasnya dengan Dewan Olimpiade Asia (OCA) dalam waktu dekat.

Dubes RI Untuk Polandia Peter F. Gontha: BALIK MODAL ASIAN GAMES....,

BAHKAN UNTUNG 15 TRILYUN LEBIH DALAM HITUNGAN MINGGU

INI DILUAR ROYALTY HAK SIAR TV TV YANG MEMBELI HAK SIARAN LANGSUNG ASIAN GAMES DISELURUH NEGARA PESERTA YAA....,

JUGA BELUM TERMASUK PENDAPATAN DARI SPONSOR, IKLAN, TIKET PENONTON YANG SELALU KEHABISAN....,

PRESIDEN INI TELAH MEMBAWA UANG MASUK SEBESAR 45,1 TRILYUN RUPIAH DENGAN BERMODAL 30 TRILYUN UNTUK SISTEM TRANSFORTASI DI JAKARTA - PALEMBANG, INFRASTRUKTUR STADION DLL, SEREMONI PEMBUKAAN DAN PENUTUPAN....,

JANGAN LUPA SISTEM DAN ALAT TRANSPORTASI JUGA INFRASTRUKTUR STADION NYA JUGA KEUNTUNGAN BESAR TERSENDIRI KARENA BISA DIPAKAI HINGGA 100 TAHUN KEDEPAN....,

BELUM LAGI KEUNTUNGAN EKONOMI HOTEL DAN WISATA RAKYAT YANG BERJUALAN KULINER, DAN CENDERA MATA....,

MASIH DITAMBAH LAGI KEUNTUNGAN TERBESAR BERUPA RASA NASIONALISME DAN BANGGA RAKYAT NKRI ATAS SIKAP HORMAT SELURUH DUNIA, JUGA RASA SEGAN KEPADA INDONESIA ATAS SUKSES NYA PESTA OLAHRAGA ASIAN GAMES 2018 DI INDONESIA....

sumber: kompas.com & Akun FB Peter F. Gontha

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jokowi Presiden Super Smart, Modal Anggaran Asian Games 2018 Rp 30 T, Tapi Balik Modalnya Tembus 45 T Lebih!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.