Makin Runyam , Orang Kepercayaan Rizieq Shihab Novel Bamukmin Ancam Ahok Jika Menikah Tidak Jadi Muallaf


Beritaterheboh.com - Habib Novel Bamukmin rupanya memonitor kabar Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang merencanakan menikah dengan seorang polisi wanita muslimah.

Menurut pria yang juga Juru Bicara PA 212 itu, pihaknya akan sangat mendukung apabila Ahok mau pindah agama demi pernikahan.

“Sangat mendukung dan saya orang pertama yang jadi saudaranya Ahok secara Islam,” kata dia ketika dihubungi JPNN, Minggu (9/9/18).


 Bahkan, apabila nanti Ahok mengundangnya di acara pernikahan, Habib Novel bakal datang.

“Apabila Ahok bersedia saya syahadatkan, saya siap. Kalau perlu, Ahok mau diislamkan sama Habib Rizieq, saya siap antarkan ke Arab Saudi,” tambah dia.

Dia menambahkan, pihaknya setuju Ahok yang juga mantan Gubernur DKI Jakarta itu masuk Islam karena bukan untuk masalah politik dan kekuasaan.

Namun, dia menekankan, kalau sampai Ahok nikah beda agama dengan calonnya, maka pihaknya akan mengecam.

“Karena itu haram menurut fatwa MUI tahun 2005 dan secara hukum di KUA Indonesia tidak diperbolehkan nikah beda agama. Itu sangat ilegal, namun kalau di luar negeri bisa saja,” tegas dia.

Bagaimana dengan sikap Ahok? Mantan gubernur DKI Jakarta itu berjanji akan menjelaskan duduk perkaranya nanti.

"Terkait opini pemberitaan yang beredar akhir-akhir ini, BTP mengatakan akan menjawab sendiri mengenai semua hal itu ketika bebas nanti," tulis akun instagran resmi Ahok bertuliskan Pesan BTP dari Mako Brimob, Jumat (7/9/18).

Sementara itu, Teguh Priyono yang merupakan ayah Bripda Puput Nastiti Devi (21) mengatakan kabar pernikahan tersebut sudah ditanyakan ke anaknya langsung.

Bripda PND dikabarkan akan dinikahi Mantan Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok (Istimewa)

’’Saat ini (Puput) lagi pergi. Namun, saya sudah pernah tanya langsung ke Puput,’’ kata Teguh saat ditemui di rumahnya di kawasan Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (8/9).

Menurut Teguh, Puput belum memberikan jawaban pasti soal hubungannya dengan Ahok.

’’Dia bilang itu (rencana Ahok mau nikah dengan Puput) cuma isu dari luar,’’ kata Teguh

sumber: jpnn.com via beraninews.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Makin Runyam , Orang Kepercayaan Rizieq Shihab Novel Bamukmin Ancam Ahok Jika Menikah Tidak Jadi Muallaf"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.