Roy Suryo Nyinyir Lagi Soal AG2018, Politisi Nasdem dan Warganet Kompak Beri Jawaban Yang Bikin Ngakak!


Beritaterheboh.com - Waketum Partai Demokrat Roy Suryo mengkritik penampilan Presiden Joko Widodo (Jokowi) via video dalam closing Asian Games 2018. Partai NasDem menduga Roy iri dengan prestasi yang berhasil diukir Indonesia di masa jabatan Menpora Imam Nahrawi.

"Iri tanda tak mampu kwek... kwek... kwek...," kata Ketua DPP Partai NasDem, Irma Suryani Chaniago kepada wartawan, Senin (3/9/2018).


Di masa jabatan Imam, sebut Irma, Indonesia berhasil menorehkan prestasi gemilang. Selain itu Jokowi juga mendukung penuh perhelatan Asian Games.

"Indonesia melompat setinggi bintang di era menteri Imam Nahrawi dan di bawah supporting luar biasa presiden Joko Widodo," ujarnya.


Irma mengatakan Roy seharusnya malu. Eks Menpora era Susilo Bambang Yudhyono (SBY) itu dinilai Irma sejak awal merendahkan kemampuan atlet-atlet Indonesia.

"Harusnya beliau malu. Yang pertama underestimate dengan kemampuan atlet Indonesia. Kedua merendahkan bangsa Indonesia dengan meragukan kemampuan anak-anak bangsa yang bertekad mengharumkan nama bangsa dengan target perolehan medali emas sebanyak 16, bukannya memberikan motivasi malah melecehkan target yang ingin diraih," sebut dia.

Ia kemudian menyinggung momen ketika Roy menyanyikan lagu 'Indonesia Raya' pada laga Persija versus Persib di Stadion Maguwoharjo akhir Agustus 2013. Roy dianggap banyak pihak salah lirik. Roy membantah insiden salah lirik. Bagi Roy, dirinya saat itu hanya mengikuti aliran lagu yang dinyanyikan para pendukung. Klarifikasi Roy soal 'Indonesia Raya' ada di sini.

"Suruh belajar lagi nyanyikan lagu 'Indonesia Raya' dengan benar. Masak menteri nggak hapal lagu kebangsaan? Sudah tidak berprestasi, bukannya introspeksi kok malah nyinyir nggak karuan. Malu atuh," tukas Irma.


Roy Suryo, menyoroti kemunculan Presiden Joko Widodo lewat video di closing ceremony Asian Games 2018. Jokowi tidak hadir secara langsung karena sedang berada di Lombok, NTB. Dia menyayangkan jika Jokowi tetap tampil.

"Tetapi saya menyayangkan kalau nanti Presiden @jokowi masih saja Show-Off dgn VideoConference (apalagi menyebut2 "di Lokasi Bencana")" tulis Roy lewat Twitter, Minggu (2/9).

Roy Suryo juga kembali bicara tentang perolehan medali emas Indonesia di Asian Games 2018. Dia berharap prestasi ini bukan sekadar karena faktor tuan rumah.

Sebelumnya cuitan Roy Suryo juga menuai kontroversi saat menulis soal Sea Games dan Asian games.

. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Roy Suryo Nyinyir Lagi Soal AG2018, Politisi Nasdem dan Warganet Kompak Beri Jawaban Yang Bikin Ngakak!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.