Siapa yang Jadi Ahok di Film 'A Man Called Ahok'?


Beritaterheboh.com - Dari dalam tahanan, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengumumkan kisah hidupnya akan diangkat ke layar lebar. Siapa yang memerankan mantan Gubernur DKI itu?

Poster film 'A Man Called Ahok' diunggah oleh tim Ahok di akun-akun media sosial Ahok, Rabu (5/9/2018). Selain judul film, poster itu juga memperlihatkan foto Daniel Mananta atau dikenal juga sebagai VJ Daniel. 

Daniel tampak berkemeja dan berkacamata dengan rambut belah samping. Film itu sendiri terinspirasi dari novel Rudi Valinka dengan judul yang sama dan disutradarai oleh Putrama Tuta.

Sedikit bocoran soal film ini sudah diungkap. Film ini kabarnya akan menceritakan masa muda Ahok di Belitung Timur, termasuk hubungannya dengan sang ayah. 

Ahok sendiri saat ini masih ditahan di Mako Brimob karena kasus penodaan agama. Dia menolak pembebasan bersyarat dan tidak menggunakan asimilasi. 

Belum dipastikan kapan film ini dirilis. Namun, Ahok berharap film ini bisa tayang di tahun 2018. 

"Saya ucapkan sukses, sukacita dan doa saya yang terbaik agar film yang release di tahun 2018 ini dapat ditonton oleh seluruh masyarakat," tulis Ahok lewat Instagram.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siapa yang Jadi Ahok di Film 'A Man Called Ahok'?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.