Begini Best Momen Pembukaan Asian Para Games 2018 Yang Bikin Kagum Ribuan Netizen


Beritaterheboh.com - Presiden Asian Paralympic Committee Majid Rashed mengaku sangat terkesan dengan momen pembukaan Asian Para Games 2018 yang dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Sabtu (6/10/2018) malam WIB.

Majid memuji persiapan Indonesia sebagai tuan rumah dan mengharapkan agar seluruh atlet bisa meraih prestasi yang baik serta menikmati pelaksanaan event tersebut yang akan berlangsung hingga 13 Oktober 2018 mendatang.

“Selama lebih dari tujuh hari, sekitar 3.000 atlet dari 43 negara akan memperebutkan lebih dari 500 medali yang diperebutkan dalam 18 cabang,” ungkap Majid seperti dikutip dari laman resmi penyelenggara.


Harapan Presiden Jokowi di Pembukaan Asian Para Games 2018
Dengan jumlah tersebut, dikatakan dia Asian Para Games kali ini adalah yang terbesar dan dengan jumlah negara peserta yang paling banyak.

“Ini adalah jumlah atlet terbesar yang mengikuti Asian Para Games dan jumlah negara terbanyak. Media yang meliput ajang ini juga menjadi yang terbesar. Saya bangga dengan hal ini,” ucapnya.

“Rekor-rekor telah terpecahkan bahkan sebelum Asian Para Games 2018 dimulai,” sahut dia.

Asian Para Games sendiri, sebut Majid menjadi sangat penting untuk melanjutkan gerakan Paralimpiade di Asia untuk mencapai visi Komite Paralympic yang kini dipimpinnya.

Majid pun berharap seluruh atlet penyandang disabilitas yang terjun di ajang ini bisa menjadi penyemangat para anak muda penyandang disabilitas di seluruh Asia lainnya.

“Kami ingin mereka percaya bahwa tak ada batasan dalam apa yang mereka bisa capai,” ujarnya menandaskan.

Best moment dalam Opening ceremony Asian para games sbb yang kini menjadi trending topic:
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .
.
. .
. .
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Begini Best Momen Pembukaan Asian Para Games 2018 Yang Bikin Kagum Ribuan Netizen"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.