Detik-detik Budiman Sudjatmiko Bungkam Fahri Hamzah Yang Minta Polisi Setop Kasus Ratna Sarumpaet


Beritaterheboh.com - Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, memohon kepada kepolisian agar menghentikan penyidikan kasus kebohongan Ratna Sarumpaet hanya pada Ratna. 

"Saya mohon kepada kepolisian kasus ini dihentikan kepada Ibu Ratna, dan minta kepada negara agar menolong Ibu Ratna, jangan-jangan dia membutuhkan psikolog," katanya dalam perbincangan di program Indonesia Lawyers Club di TvOne, Selasa 9 Oktober 2018.

Dia meminta agar kasus Ratna tidak terus menerus dipolitisasi, apalagi dikembangkan dan dijadikan bahan sengketa.

"Ngapain yang begini-begini jadi kasus, dijadikan masalah besar yang membuat kita bergoncang. Padahal ada musibah yang sangat besar, ada pesta IMF-WB, ada rakyat NTB yang belum terima uang untuk perbaikan rumahnya," ucapnya.

"Cukuplah kebohongan ini membuat kita malu. Cukuplah itu sampai pada Bu Ratna."

Fahri menekankan bahwa pihaknya, termasuk calon presiden Prabowo Subianto, sudah meminta maaf karena sudah turut menyebarkan cerita kebohongan Ratna Sarumpaet. Dia menyebut, semua orang telah dibohongi oleh Ratna.

"Kami yang merasa dibohongi ini sudah meminta maaf, Pak Prabowo juga sudah meminta maaf. Ya sudahlah kita hentikan semua," ujarnya.

Sementara Budiman Sudjatmiko, politisi PDIP langsung memberikan opini menohok bahwa dirinya  menduga ada aktor lain yang terlibat dalam kasus ini.

Berikut videonya:


. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .

Nah menurut anda, apakah kasus ini harus dihentikan?

Beritaterheboh.com/viva.co.id 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-detik Budiman Sudjatmiko Bungkam Fahri Hamzah Yang Minta Polisi Setop Kasus Ratna Sarumpaet "

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.