Detik-detik Dr. Hubertus Kasan Sebut Prabowo Pemimpin Kurang Matang & Fahri hamzah Bermulut Celaka


Beritaterheboh.com - Situasi memanas ketika di Indonesia Lawyers Club (ILC) TVOne membahas kasus penyebaran kabar bohong (hoaks) yang menjerat Ratna Sarumpaet.  

Tema hoax Ratna Sarumpaet di ILC TVOne menghadirkan narasumber, dari kubu pasangan calon presiden Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Uno hingga Mabes Polri.

Seperti diketahui, hoaks Ratna Sarumpaet berawal dari cerita bahwa dirinya dianiaya di Bandara Husein Sastranegara Bandung, padahal ia melakukan operasi plastik di RS Bina Estetika.

Hoaks Ratna Sarumpaet ini menjadi bola panas karena ia adalah tim kampanye pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Sandiaga Uno.


Kubu Prabowo pun langsung merespon isu penganiayaan ini dengan menggelar jumpa pers dan menyebarkan di media sosial.

Karena terlanjur jadi viral, Ratna Sarumpaet kemudian menggelar jumpa pers bahwa isu penganiayaan tersebut adalah hoaks.

Ratna Sarumpaet sendiri kemudian ditangkap oleh Polda Metro Jaya di Bandara Soekarno Hatta saat hendak berangkat ke luar negeri.

 Presiden ILC TV One Karni Ilyas kemudian menjadikan topik kebohongan Ratna Sarumpaet tersebut sebagai topik, Selasa (9/10/2018) malam.

Di sesi terakhir Dr. Psikiater Hubertus memberikan pandangannya soal kasus Ratna Sarumpaet. Beliau mengatakan bahwa reaksi Ratna Sarumpaet adalah murni dari kondisi kejiwaannya.


"Terus bagaimana kenapa kok tiba-tiba terjadi hal ini? Orang yang mengalami hal ini dia punya mood naik turun, pada waktu dia lagi semangat dia hantam terus (mengarang cerita), besoknya down, depresi. Pada waktu dia depresi, dia takut, lalu dia ngaku semua. Itu yang terjadi."



"Jadi ini bukan drama atau apa, ini memang gejala kejiwaan, dan perlu bantuan, dan juga bukan maunya dia."




"Jadi murni apa yang terjadi pada ibu Ratna Sarumpaet itu, itu masalah kondisinya dia seperti itu, dan bukan niatnya dia untuk melakukan hal itu, itu hanya reaksi kepanikan yang terjadi pada seseorang, ini perlu bantuan psikiater."


 namun demikian dr Hubertus Kasan juga menyindir Prabowo sebagai pemimpin yang kurang matang dan Fahri hamzah bermulut celaka. Berikut videonya:




Video asli bisa lihat disini mulai menit 1.56.00

 

Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Detik-detik Dr. Hubertus Kasan Sebut Prabowo Pemimpin Kurang Matang & Fahri hamzah Bermulut Celaka"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.