Dipanggil Polisi, Amien Rais Kumpulkan Tim Hukum Prabowo. Simak!


Beritaterheboh.com - Tim Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno menggelar pertemuan hari ini. Pertemuan tersebut untuk membahas pemanggilan polisi kepada Dewan Pembina BPN Prabowo-Sandi, Amien Rais. 

"Hari ini tim hukum dan advokasi dari BPN Prabowo-Sandi berkumpul pada hari ini atas undangan Pak Amien Rais," ujar Wakil Ketua Tim BPN Prabowo-Sandi Eddy Soeparno di Posko Pemenangan PAN, di Jalan Daksa, Jakarta Selatan, Senin (8/10/2018). 


Eddy mengatakan, pertemuan ini atas inisiatif Amien Rais. Wakil Ketua Dewan Kehormatan PAN itu ingin meminta masukan sekaligus pendampingan pada Tim Hukum dan Advokasi BPN Prabowo-Sandi untuk memenuhi panggilan polisi yang sudah dua kali dilayangkan itu. 

Seperti diketahui, Polda Metro Jaya kembali melakukan pemanggilan kepada Amien Rais terkait kasus berita bohong (hoax) penganiayaan Ratna Sarumpaet. Panggilan kedua ini dilakukan karena Amien tak hadir pada pemeriksaan yang dijadwalkan pada 5 Oktober 2018 lalu. 

"Ada baiknya memang tim dari BPN, memberikan masukan dan arahan kepada beliau agar beliau betul-betul memahami apa yang perlu dipersiapkan dalam rangka menghadapi panggilan tersebut," kata Sekjen PAN itu. 


Eddy juga memastikan Amien Rais akan memenuhi panggilan kedua dari pihak kepolisian itu. 

"Pak Amien sebagai WNI yang patuh pada hukum akan memenuhi panggilan tersebut insyaallah," ujarnya. 

Dalam pertemuan ini, hadir juga Koordinator Jubir Prabowo-Sandi Dahnil Anzhar Simanjuntak, Jubir Prabowo-Sandi Habiburokhman, Slamet Ma'arif dan lainnya. Selain itu Amien Rais juga akan hadir dalam pertemuan ini. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dipanggil Polisi, Amien Rais Kumpulkan Tim Hukum Prabowo. Simak!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.