Jatuh di Sekitar Tanjung Karawang, Begini kondisi Terkini Pesawat Lion Air


Beritaterheboh.com - Pesawat Lion Air Jakarta - Pangkal Pinang dipastikan jatuh, Lion Air jatuh di sekitar Tanjung Karawang. Sebelumnya Lion Air itu bernomor JT-610 rute Jakarta-Pangkal Pinang dinyatakan hilang.

Vessel Traffic Service (VTS) Tanjung Priok Suyadi mengkonfirmasi jika saat ini Tim SAR menuju lokasi jatuhnya pesawat. Banyak perahu cepat menuju lokasi.

"Betul, speed boad sudah berangkat," kata Suyadi saat dihubungi Suara.com.


Pesawat Lion Air itu berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta pada Senin (29/10/2018) pagi. Corporate Communications Strategic of Lion Air Danang Mandala Prihantoro membenarkan Lion Air hilang kontak.

Tim Basarnas Menuju Lokasi Diduga Jatuhnya Lion Air


Pesawat Lion Air C/S PK-LQP Flight JT-610 Rute Jakarta-Pangkalpinang diduga hilang kontak. Pesawat tersebut bertolak dari Bandara Soekarno-Hatta pada 06.20 WIB dan seharusnya tiba di Bandara Pangkalpinang pada pukul 07.20 WIB. 

Pesawat tersebut diduga jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat. Belum diketahui berapa jumlah penumpang. Hingga kini belum ada keterangan resmi baik dari pihak maskapai maupun Badan SAR Nasional (Basarnas).  

Basarnas menyebutkan saat ini timnya sudah menuju ke lokasi yang diduga berada di titik koordinat 05º 49.727 S - 107º 07.460 E (Heading 40º Timur Laut).
. .

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jatuh di Sekitar Tanjung Karawang, Begini kondisi Terkini Pesawat Lion Air"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.