Kondisi Adiknya Membaik Pasca Kecelakaan Maut, Kakak Rini Puspitawati Curhat Emosi Dengan Buliyan Netizen

Beritaterheboh.com - Kondisi terkini model cantik Rini Puspitawati (26) yang mengalami kecelakaan tragis di kawasan Telaga Sarangan, Mage...


Beritaterheboh.com - Kondisi terkini model cantik Rini Puspitawati (26) yang mengalami kecelakaan tragis di kawasan Telaga Sarangan, Magetan, Jawa Timur, ternyata di luar dugaan sebelumnya.

Rini Puspitawati dikabarkan sebelumnya terluka parah dengan kondisi tangan dan kaki patah.

Ternyata kondisi Rini Puspitawati kini membaik dan menjalani pemulihan di RSUD dr Soedono, Madiun.

Rini Puspitawati, wanita cantik asal Desa Semen, Kecamatan Paron, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur ini mendadak viral di media sosial dan internet.

Nama Rini Puspitawati dicari hingga 10 ribu kali di situs pencarian Google.

Baca: Jono Oge, Kampung yang Bergeser Sejauh 3 Km dan Tertukar Dengan Kebun Jagung

Rini Puspitawati adalah korban kecelakaan maut di Sarangan, Magetan, Jawa Timur pada Sabtu (13/10) lalu.

Rini menjadi terkenal karena terlibat kecelakaan bersama seorang pria beristri, Ragil Supriyanto (34).

Saat kejadian, Rini mengemudi mobil compact crossover SUV merek Honda CRV warna putih, keluaran 2018, bernomor polisi T 1201 EJ, yang terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter.

Saat kejadian, Ragil tewas di tempat. Jasadnya terlempar dari mobil.

Sementara si pengemudi, Rini Puspitawati berhasil diselamatkan dan dilarikan ke rumah sakit.

Rini Puspitawati pada Sabtu (13/10/2018) lalu, telah dirujuk di RSUD dr Soedono.

Rini masih belum sadar setelah menjalani operasi untuk mengambil cairan yang masuk ke paru-parunya, Senin (15/10/2018) sore di RSUD dr Soedono.

Sebelumnya, Rini sempat dirawat di RSUD dr Sayidiman, Magetan, selama dua hari.

Kakak kandung korban, Wiwik (33) mengatakan kondisi adiknya sudah mulai membaik.

Saat ini adiknya masih di rawat di ruang ICU RSUD dr Soedono, Kota Madiun.

"Senin (15/10/2018) sore kondisinya stabil langsung dirujuk ke sini, dibawa ke sini.

Setelah diperiksa kondisinya stabil, dilakukan operasi kecil untuk mengambil cairan di paru-paru," kata Wiwik saat ditemui di RSUD dr Soeodono, Kota Madiun, Rabu (17/10/2018) siang.

Ia menuturkan, karena masih menjalani perawatan intensif di ruang ICU, tidak ada yang diperbolehkan masuk kecuali keluarga korban.

"Yang boleh besuk hanya pihak keluarganya, soalnya di ICU harus steril, butuh ketenangan," katanya.

Diberitakan sebelumnya, pada Sabtu (13/10/2018) telah terjadi kecelakaan tragis yang melibatkan satu unit Honda CR-V gres keluaran tahun 2018.

Mobil bercat putih dengan nopol T 1201 EJ terjun ke jurang Sarangan sedalam 200 meter, di Kecamatan Plaosan, Kabupaten Magetan, Jawa Timur.

Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan pengendara Rini Puspitawati (26) terluka dan teman pria yang duduk di sampingnya, Ragil Supriyanto (34) meninggal di lokasi kejadian.

Korban tewas merupakan pria beristri asal Desa Kediren, Kecamatan Randublatung, Blora, Jawa Tengah.

Sementara sang pengemudi wanita berasal dari Desa Semen, Kecamatan Paron, Ngawi, Jawa Timur.'

Keluarga Rini Puspitawati (26), kini tidak berani membuka media sosial.

Banyaknya netizen yang menghujat serta kabar hoax tentang kondisi adiknya, membuat keluarga Rini atau Rindu tidak berani membuka Facebook dan Instagram.

Selain itu, ada banyak foto kondisi Rini yang penuh luka pasca kecelakaan.

"Di media sosial hampir setiap hari. Saya sampai nggak berani buka Facebook, setelah adik saya mengalami kecelakan.

Takut lihat gambar, berita-berita bohong, kan bikin saya kesal, bikin emosi," kata kakak kandung korban, Wiwik (30), saat ditemui di ruang tunggu pasien di RSUD dr.Soedono, Rabu (17/10/2018) siang.

Ia mengatakan, sejak hari pertama pasca kecelakaan, sudah beredar kabar yang menyebut adiknya meninggal dunia.
Tak hanya itu saja, adiknya juga dikabarkan mengalami luka parah.

"Sama sekali tidak ada patah tulang, di media sosial itu kan dikabarkan, kakinya patah, tangannya patah, hidungnya patah, padahal tidak.

Hanya luka lebam di mata, luka robek di dada kanan, dan juga luka dalam, sama luka lecet-lecet," katanya.

Suami Wiwik, Sumarno (42) menceritakan, pada Senin (15/10/2018) setelah barang-barang milik Rini dari lokasi kejadian diserahkan kepada pihak keluarga, segera ia menutup akun Instagram milik Rini.

Dia tidak ingin, netizen atau orang lain menyalahgunakan foto atau menghujat di akun adik iparnya.

"Sudah saya matikan. Senin sore kan baru bisa diambil barang-barangnya.

Dompet, uang, semuanya masih ada. Mungkin sebagian kecil yang hilang, yang kami tidak tahu," kata kakak ipar, Rini saat ditemui di RSUD dr.Soedono.

Wiwik menambahkan, tak hanya pihak keluarga yang emosi ketika membaca komentar netizen di media sosial, tetapi juga dari teman-temannya.

Ia berharap pemberitaan mengenai adiknya di media sosial segera menghilang.

"Mungkin sekarang masih hangat-hangatnya, nanti kalau sudah seminggu, sudah ada berita lain kan nanti bosen. Kalau dengar ya emosi, tapi biarlah nanti capek sendiri jempolnya," imbuhnya.

Kronologi kecelakaan Rini Puspitawati

Menurut sejumlah saksi mata, mobil CRV yang dikendarai Rini Puspitawati melaju dari arah Sarangan, Magetan (Barat) menuju Magetan kota (Timur).

Menurut sejumlah saksi mata, mobil CRV yang melaju dari arah Sarangan, Magetan (barat) menuju Magetan kota (timur).

Sesampai belokan atas kebun stroberi, mobil nahas itu malah melaju kencang dan terbang ke jurang sedalam 200 meter.

"Saya tahu ada mobil terbang dan terdengar letusan, blar. Seorang penumpangnya laki-laki terlempar keluar, sedang pengemudinya seorang perempuan terjepit badan mobil," kata Suparno, warga Desa Dadi, Kecamatan Plaosan, pemilik kebun tempat mobil CRV mendarat kepada Surya, Sabtu (13/10/2018).

Saat ditemukan, lanjut Suparno, laki-laki yang kemudian diketahui bernama Ragil Supriyanto jauh dari tempat mobil mendarat dengan kondisi sudah tidak bernyawa.

"Kalau sopirnya, perempuan cantik masih hidup meski dalam keadaan terjepit dan dibawa ke rumah sakit Magetan," kata Suparno.

Kapolsek Plaosan, Resor Magetan AKP Sukono menyebutkan, dari sejumlah keterangan yang dikumpulkan unit Kecelakaan Lalu Lintas setempat, mobil yang melaju dari arah Barat, Sarangan itu melaju cukup kencang dan menabrak guardrail (pagar pengaman) dan terbang terjun ke jurang sebelah Barat kebun stroberi.

"Diduga mobil itu berjalan lurus dan tidak ada tanda-tanda mengerem, saat berada di belokan tajam hingga menabrak pagar pengaman dan jatuh ke persawahan," kata AKP Sukono.

Kondisi mobil CRV keluaran terbaru itu ringsek dan kemungkinan besar tidak bisa diperbaiki.

"Kedua korban dilarikan ke RSUD dr Sayidiman, Magetan. Korban meninggal ditempatkan di ruang jenazah setempat," kata Kapolsek.

Proses Evakuasi mobilnya menjadi tontonan wisatawan yang menuju Sarangan maupun sebaliknya.

"Proses evakuasi mobil yang terjun ke jurang itu memakan waktu hingga tiga jam.

Lamanya proses pengangkatan mobil itu selain medan tempat kejadian perkara (TKP), juga padatnya arus lalu lintas yang melintas dari Sarangan dan sebaliknya," kata Kepala Unit Kecalakaan Lalu Lintas (Kanit Laka Lantas) Polres Magetan, Iptu Yudi Wiyanto kepada Surya, Minggu (14/10-2018).

Menurut Iptu Yudi Wiyanto, penanganan evakuasi mobil yang ditumpangi model/pemandu lagu dan kontraktor sebagai pasangan gelap itu dilakukan warga Sarangan setempat dengan cara ditarik truk milik warga dan dibawa ke tempat barang bukti Laka Lantas Polres Magetan.

"Tim evakuasi dari Polres dan warga Sarangan. Kami agak kesulitan, karena medan tempat jatuhnya mobil itu, jauh dari jalan sehingga kami harus mendereknya terlebih dahulu baru ditarik ke atas truk," kata Iptu Yudi Wiyanto.

Supri salah satu pemilik lahan yang dilewati kendaraan saat evakuasi bangkai mobil, yang tanaman kentangnya rusak, mendapat ganti, meski tidak memadai.

"Tanaman kentang milik saya yang rusak karena dilalui menderek bangkai mobil, semua diganti. Tapi kalau dibandingkan hasil panen ya tidak memadai. Tapi tidak apa apa, ini musibah," kata Supri.

Sehari sebelum kecelakaan itu, terungkap cerita kemarahan istri Ragil, Tina Hayati, yang menemukan indikasi suaminya masih terus selingkuh dengan Rini.

Menurut Lina, kakak ipar Ragil, perselingkuhan itu sejak lama diketahui Tina Hayati.

"Hari Kamis, sehari sebelum kecelakaan, Tina cerita bahwa suaminya selingkuh dengan PL karena menemukan tiket Mojosemi Park dan bukti pembayaran hotel Mojosemi.

Kata adik saya, biar suami saya selingkuh, asal tidak ditinggal mati. Tapi kok kejadiannya seperti ini," kata Lina kepada SuryaMalang.com di kamar jenazah, Minggu (14/10/2018).(Rahadian Bagus)

Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Di Luar Dugaan Kondisi Terkini Rini Puspitawati, Model Cantik yang Kecelakaan Tragis di Sarangan,




Name

ABDUL AZIZ,1,abu tours,10,ACT,3,agus,1,ahmad dhani,62,Ahok,397,ahoker,1,amien rais,4,Anies,16,AniYudhoyono,13,anti virus,1,asian games 2018,2,bahar smith,3,bbm,1,Bela Islam,4,Berita,3427,Berita Islam,14,bom bunuh diri,1,bom medan,12,bom surabaya 13 Mei,29,bpjs,4,corona,278,Daerah,72,data corona,59,debat capres,8,deddy,2,demo,1,demokrat,3,djarot saiful hidayat,21,dki,736,dpr,1,DPR/DPRD,19,Ekonomi,17,enter,1,entertainment,1804,erick tohir,1,fadli zon,42,fahri hamzah,17,farhat,5,first travel,8,FPI,189,ganti presiden,12,garuda,66,gempa bumi,1,gempa palu,6,gerindra,2,Gibran,44,guru honorer,1,habib bahar,1,habib rizieq,4,hatespeech,13,Hukum,239,ILC,17,intermezzo,3,Internasional,372,investasi bodong,2,Iriana Jokowi,4,Isu,1,Jakarta,119,jogja,1,Jokowi,197,jonru,2,Jusuf Kalla,8,Kaesang,49,Kahiyang,9,kampanye akbar Jokowi,1,kasus 22 mei,10,kasus ektp,3,kasus jessica,1,kasus sepakbola,6,kecelakaan,8,keraton agung sejagat,26,Kesehatan,1,Kontroversi,112,korban,1,KPK,1,Kriminal,16,leasing,1,lina sule,82,lion air,62,lucinta luna,71,mafia bola,1,Mario Teguh,3,mata najwa,13,mca,13,menteri susi,10,messi,1,mudik,1,MUI,12,mulan jameela,1,mustafa nahra,1,najwa,1,nanggala402,12,nas,1,nasioanal,5,nasiona,7,Nasional,7025,News,3,Novel Baswedan,19,NU,46,NUSRON WAHID,3,ojol,3,Olahraga,13,Opini,244,PAN,1,papua,1,Partai,15,pdip,1,pemilu2019,1,Pendidikan,8,Peristiwa,44,Pilgub DKI,203,pilgub sumut,1,pilkada,5,pilkada2018,10,pilpres2019,48,PKB,1,pks,7,poli,1,polirik,1,polisi,1,polit,1,politi,6,Politik,8014,politiki,1,poliyik,1,POLRI,17,prabowo,2,pssi,1,raga,2,Ragam,4700,ragan,3,Ramalan,3,ratna sarumpaet,103,realcount,2,rekapitulasi,1,Revisi UU,1,ridwan kamik,1,ridwan kamil,1,risma,6,s,1,sandiaga uno,11,saracen,1,SBY,39,sehat,1,sejarah,5,sele,2,Seleb,1315,serba serbi,1,setnov,2,shio,8,sidang MK 2019,35,sinovac,2,SJ182,18,sport,1,sunda empire,14,surat ahmad dhani,4,syilviana,2,T,1,telkomsel,1,Teror,9,teroris riau,2,Tips,2,TNI,10,tol cipularang,8,tommy soeharto,1,topic netizen,758,tragedi 9 mei 2018,22,tre,1,trending topik,1853,UAS,27,UN,1,Unik,1,vaksin,3,viral,1,zodiak,17,
ltr
item
Berita Heboh: Kondisi Adiknya Membaik Pasca Kecelakaan Maut, Kakak Rini Puspitawati Curhat Emosi Dengan Buliyan Netizen
Kondisi Adiknya Membaik Pasca Kecelakaan Maut, Kakak Rini Puspitawati Curhat Emosi Dengan Buliyan Netizen
https://2.bp.blogspot.com/-Ek8Y2VDXgeY/W8fXrXZyD5I/AAAAAAAATOU/xbcjeMdLG4QenwiFr5pdQwmV8cJ1U57sgCLcBGAs/s1600/rin.jpg
https://2.bp.blogspot.com/-Ek8Y2VDXgeY/W8fXrXZyD5I/AAAAAAAATOU/xbcjeMdLG4QenwiFr5pdQwmV8cJ1U57sgCLcBGAs/s72-c/rin.jpg
Berita Heboh
http://www.beritaterheboh.com/2018/10/kondisi-adiknya-membaik-pasca.html
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/
http://www.beritaterheboh.com/2018/10/kondisi-adiknya-membaik-pasca.html
true
5276501411807228324
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content