Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kata Mardani Ali Sera


Beritaterheboh.com -  Ketua DPP PKS Mardani Ali Sera menanggapi dukungan Lucinta Luna untuk Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Menurut Mardani, semua pihak berhak untuk mendukung Prabowo-Sandi.

"Semua orang punya hak memberi dukungan pada siapa yang dianggapnya memberi harapan perbaikan negeri," kata Mardani kepada detikcom, Rabu (31/10/2018).

Lucinta telah menyatakan dukungannya untuk pasangan capres dan cawapres nomor urut 02 itu di video yang diunggah akun Instagram manajernya, bernama Adrena Isa Zega (@isazega_). Dalam video itu, Lucinta juga mengacungkan salam dua jari.


"Kita menerimanya secara normal seperti dukungan dari pihak lain," kata Mardani.

Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kata MardaniFoto: Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandiaga (Dok akun Instagram @isazega_)

Lucinta Luna punya sederet alasan untuk mendukung Prabowo-Sandiaga di Pilpres 2019, antara lain Prabowo dilihatnya sebagai sosok yang tulus mengabdi kepada negara, sosok yang tegas namun bukan pemarah, serta negarawan yang tidak pendendam.


"Dan satu lagi, Pak Prabowo itu pro akan ulama dan umat beragama," kata Lucinta.

Video dukungan Lucinta untuk Prabowo beranjak viral di Facebook. Dalam video yang berawal dari akun Instagram @isazega_ itu, Lucinta Luna berkata dan berdendang, "Kita semua coblos siapa? Coblos nomor dua salam dua jari. 2019 Salam dua jari. Pilih Prabowo-Sandiaga Uno. Mmmuaah!" kata Lucinta Luna.


Gerindra Apresiasi Dukungan Lucinta Luna untuk Prabowo-Sandi


Penyanyi Lucinta Luna menyatakan dukungannya kepada Pasangan Capres dan Cawapres Nomor Urut 02 Prabowo-Sandiaga Uno. Partai Gerindra, sebagai pengusung paslon, mengucapkan terima kasih.

"Ya kita ucapkan terima kasih dukungan untuk Pak Prabowo dan Pak Sandi," kata anggota Badan Komunikasi Partai Gerindra, Andre Rosiade, ketika dimintai tanggapan oleh detikcom, Rabu (31/10/2018).


Andre menuturkan siapapun yang mendukung Prabowo-Sandi akan diapresiasi pihaknya. Andre mengatakan Prabowo-Sandi mengharapkan dukungan dari banyak pihak untuk membuat perubahan di Tanah Air.

"Intinya kita siapapun yang ingin mendukung Pak Prabowo dan Pak Sandi, kita apresiasi ya. Pak Prabowo dan Pak Sandi tentunya mengharapkan dukungan dari berbagai pihak. Siapapun masyarakat yang ingin melakukan perubahan," ucap Andre.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lucinta Luna Dukung Prabowo-Sandi, Ini Kata Mardani Ali Sera"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.