Nah Loe,Kesabaran The Jakmania Habis & Tagih Janji Kampanye Anies-Sandi Yang Akan Bangun Stadion BMW


Beritaterheboh.com - The Jakmania kembali mengingatkan pemerintah provinsi DKI Jakarta atas janji pembangunan Stadion BMW. Hal itu diutarakan lewat bentangan spanduk.

Sandiaga Uno saat ini telah mundur sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta untuk maju sebagai calon wakil presiden 2019. Saat masa kampanye Pilkada DKI Jakarta pada 2017, dia berjanji untuk membangun Stadion BMW di Jakarta Utara untuk tim Persija Jakarta.

Stadion BMW dijanjikan bakal dibangun pada Oktober 2108, namun pada prosesnya belum juga tanda-tanda stadion bakal dibangun sampai saat ini.


 The Jakmania selaku kelompok suporter Persija mengingatkan akan janji-janji Pemprov DKI Jakarta di masa kampanye.

Mereka membentangkan spanduk di Tribun Timur Stadion Patrio Candrabhaga saat Persija menjamu Perseru Serui, Senin (8/10/2018) sore WIB. Direktur Umum Persija, Gede Widiade, pun ditanya menyola spanduk tersebut.

"Itu, kan, masyarakat yang menginginkan kepada bos-nya, ya wajar. Permohonannya sangat elegan, tidak dilakukan dengan cara-cara tidak bagus," kata Gede usai pertandingan tersebut.

Gede memaklumi atas lambatnya Pemprov DKI memenuhi janjinya kepada The Jakmania, namun dia juga mengingatkan bahwa kesabaran ada batasnya.

"Membuat lapangan sepakbola, tidak seperti bikin kost-kostan. Memang ada tahapannya. Tapi, kesabaran masyarakat Jakarta ada batasnya. Kita tunggu dan doakan," sambungnya.

sumber: detik.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nah Loe,Kesabaran The Jakmania Habis & Tagih Janji Kampanye Anies-Sandi Yang Akan Bangun Stadion BMW"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.