Ngeri...! Siswi SMK Cantik Seleb Tiktok di Kotabaru Gantung Diri Karena Hutang


Beritaterheboh.com - Seorang siswi SMK 1 Kotabaru bernama Siti Khafifah atau biasa dipanggil Ifah (18) ditemukan dalam kondisi mengenaskan gantung diri di kamar tidur rumahnya dengan seutas tali tambang dan ikat pinggang, hanya karena utang kepada teman sekelasnya di RT 06, Desa Baharu Utara, Kecamatan Pulaulaut Utara, Kalimantan Selatan, Sabtu (27/10/2018). Siswi kelas XII tersebut ditemukan tewas dalam kondisi lidah tergigit membiru dan mengeluarkan kotoran dari anusnya serta dibawahnya terdapat kursi lipat yang sudah ditendang.

Kuat dugaan Ifah mengakhiri hidupnya, karena terlilit utang. Diketahui dari obrolan dengan temannya di WhatsApp handphone miliknya yang diamankan polisi ketika kejadian. Akibat terlilit utang, Ifah diduga mengalami depresi hingga nekat menggantung diri di kamar tidurnya ketika rumah dalam keadaan kosong. Kapolres Kotabaru AKBP Suhasto Sik MH melalui Kasat Reskrim AKP Suria Miftah Irawan SH Sik membenarkan, korban mengakhiri hidup karena depresi.

“Korban depresi karena terlilit utang, dan merasa malu karena atas permasalahan utang tersebut. Terbukti dari isi obrolan/chatan korban dengan teman korban yang ada di aplikasi WhatsApp dalam HP korban yang diamankan,” ujar Suria kepada banjarmasinpost.co.id, Minggu (28/10/2018).

Ditambahkan Suria, korban diketahui gantung diri berawal saat adik korban, Muhammad Rifat Febrianor pulang dari mengerjakan tugas kelompok. Ketika hendak masuk ke rumah, pintu depan rumah dalam keadaan terkunci. Rifat berinisiatif masuk ke rumah melalui jendela yang kebetulan tidak terkunci. Rifat dibuat terkejut, saat menaiki jendela dan melihat korban tergantung dengan tali tambang dan ikat pinggang di lehernya. “Adik korban langsung memanggil tetangga setempat dan ketua RT membantu mengevakuasi korban,” katanya.

Keluarga korban sangat tidak menyangka korban mengambil tindakan nekat ini. Korban Ifah dikenal sehari hari sebagai anak yang ceria. Ifah kerap mengunggah aktivitasnya di media sosial Instagram atas nama @ivahayanit dan korban juga pemain aplikasi Tiktok  @iveh2163101731 yang memiliki cukup banyak penggemar.

Korban diduga tewas karena gantung diri, karena hasil visum tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Di lokasi kejadian ditemukan beberapa barang bukti berupa, satu buah ikat pinggang warna hitam, seutas tali tambang warna biru, kursi lipat, kursi kecil dari kayu, dan handphone. Sementara hasil visum dokter tidak ditemukan kekerasan di kepala, mata keruh, pupil 6,4 kiri kanan sama, lidah tergigit berwarna biru dan temuan adannya feses (kotoran) yang keluar dari anus dan air kencing yang keluar dari kel** korban. Kemudian rahang kanan luka lecet, leher terjerat paksa, dan beberapa hasil visum lainnya.(Kaltim.procal.co)



A post shared by ivahayanit (@ivahayanit) on

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri...! Siswi SMK Cantik Seleb Tiktok di Kotabaru Gantung Diri Karena Hutang"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.