Sandiaga Sebut Pertumbuhan Ekonomi Jaman Sriwijaya & Majapahit 7 Sampai 8 Persen


Beritaterheboh.com -  Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyebut slogan 'Make Indonesia Great Again' yang dilontarkan Prabowo Subianto sejalan dengan cita cita ekonomi bangsa yang sesungguhnya.

Cawapres nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno menyebut slogan 'Make Indonesia Great Again' yang dilontarkan Prabowo Subianto sejalan dengan cita cita ekonomi bangsa yang sesungguhnya.


Sandiaga mengatakan, slogan itu juga sebagai maksud bahwa Indonesia harus menjadi negara tangguh.

"Ya itu salah satu (dengan ekonomi), Pak Prabowo itu loving what he does and doing what he loves. Jadi dia cinta bangsa ini, dia pengen bangsa ini kuat, dan kita pernah jaya loh," katanya di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Sabtu (13/10).

Pria yang akrab disapa Sandi itu bercerita tentang ekonomi pernah jaya saat zaman Sriwijaya dan Majapahit. Zaman yang dimana pada saat pertumbuhan ekonomi pernah mencapai 7 sampai 8 persen.

"Kita raja ekspor. Kita raja produk produk Indonesia dikenal di luar negeri sebagai negara yang luar biasa kuat ekonominya. Nah kita ingin kembalikan tentunya perbaikan dari pada ekonomi kita. Dan sah sah saja dia mengusung konsep Make Indonesia Great Again. Karena kita pernah jaya," tuturnya.

Jadi slogan tersebut bisa membangkitkan semangat. Namun Sandi menyayangkan cita cita ekonomi saat ini bertolak belakang dengan yang dilakukan oleh Jokowi-Ma'ruf, walau mereka juga punya mimpi Indonesia jaya.

"Sama juga mereka juga berpikir bahwa Indonesia bisa jaya juga. Kenapa mesti dikritikin. Itu juga Pak Jokowi punya mimpi yang sama bahwa kita ingin Indonesia jaya," tandasnya. [fik/Merdeka.com]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sandiaga Sebut Pertumbuhan Ekonomi Jaman Sriwijaya & Majapahit 7 Sampai 8 Persen"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.