Sang Ayah Ungkap Momen Pernikahan Maia Estianty, 'Cucuku Menangis Terharu Saat Prosesi Akad Nikah'


Beritaterheboh.com - Maia Estianty kembali menjadi seorang istri setelah dinikahi oleh pria pilihan hatinya, Irwan Mussry. Keduanya menikah di Masjid Tokyo Camii & Turkish Culture Center, Jepang, Senin (29/10/2018) pagi waktu setempat.

Hari penuh kebahagiaan itu disaksikan langsung oleh kedua orangtua Maia Estianty dan ketiga anaknya, Al Ghazali, El Rumi serta Dul Jaelani.

Lewat akun Instagram, ayah Maia Estianty, Harjono Sigit, mendeskripsikan rasa bahagianya setelah menikahkan putri tercintanya itu dengan Irwan Mussry.

"Bahagia adalah saat mengantarkan anakku @maiaestiantyreal melepas “masa lajangnya”. SAH !!!" tulis Harjono Sigit sebagai keterangan fotonya.

Menangis

Diakui Harjono Sigit, tiga cucu kesayangannya pun sama bahagianya saat Maia Estianty resmi dinikahi oleh Irwan Mussry.

"Disaksikan cucu2ku yg semuanya menangis terharu pada saat prosesi akad nikah @alghazali7 , @elelrumi , @duljaelani," lanjutnya dalam unggahan yang sama.

Tak Tahu

Sementara itu, mantan suami Maia Estianty, Ahmad Dhani, rupanya tak diberi kabar bahwa mantan istrinya akan menggelar pernikahan. Ia juga tak masuk dalam list tamu undangan.

"Saya enggak tahu. Enggak (diundang)" ujar Ahmad Dhani kepada awak media di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (29/10/2018) siang.

Bahkan, ketiga anak Ahmad Dhani, Al Ghazali, El Rumi dan Dul Jaelani juga merahasiakan kabar bahagia tersebut dari ayahnya. Saat izin bertolak ke Jepang, mereka tak menjelaskan dalam rangka apa pergi ke Negeri Sakura tersebut.(Liputan6.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sang Ayah Ungkap Momen Pernikahan Maia Estianty, 'Cucuku Menangis Terharu Saat Prosesi Akad Nikah'"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.