Tuduh Polisi Jadi Calo Tiket, Presenter Augie Fantinus Diperiksa. Akun IG nya Makin 'Meriah'


Beritaterheboh.com - Polisi sudah menepis anggotanya jadi calo tiket Asian Para Games 2018 di GBK seperti yang dituduhkan presenter Augie Fantinus lewat video di Instagram. Kini, Augie diperiksa di Polda Metro Jaya. 


"Sekarang yang bersangkutan masih diperiksa di Direktorat Krimsus. Sudah dibuat laporan," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Jumat (12/10/2018).


Hal ini berawal dari video yang diunggah Augie di akun Instagram-nya. Dia mengaku ditawari tiket oleh polisi saat sedang mengantre untuk menonton pertandingan basket.




Argo lalu menjelaskan kronologi versi polisi. Dia mengatakan peristiwa itu berawal saat boks penjualan tiket ditutup sementara karena banyaknya peminat tiket.


"Kemudian, ada dari SD Tarakanita, meminta tolong kepada polisi membelikan tiket sejumlah 100. Setelah dibantu, sudah dapat tiket itu, dikasih ke SD Tarakanita. Ternyata ada kelebihan lima tiket," jelasnya.


Pihak SD lalu meminta tiket di-refund. Anggota polisi kemudian ke ticket box untuk refund tiket namun tidak bisa.


"Anggota ke ticket box, anggota bawa lima untuk direfund, ternyata enggak bisa. Karena tidak bisa dan ada si Augie ini. Dia mau nonton dan syuting, artinya dia merekam, ngomong ke anggota Rp 100 ribu. Dijawabnya kan 'enggak'," ungkap Argo.


"Setelah itu diviralkan sama Augie bahwa polisi calo tiket," sambungnya.




Argo menegaskan bahwa tidak ada anggota polisi yang jadi calo tiket. Kini, kelanjutan kasus tersebut menunggu hasil pemeriksaan Augie.


"Tunggu saja ya," jawab Argo. 


Sontak saja akun IG Augie Fantinus diserbu warganet.





(detik.com/Beritaterheboh.com)



Artikel ini bisa dilihat pada Detik.com dengan judul "Tuduh Polisi Jadi Calo Tiket, Presenter Augie Fantinus Diperiksa"


Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tuduh Polisi Jadi Calo Tiket, Presenter Augie Fantinus Diperiksa. Akun IG nya Makin 'Meriah'"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.