Viral Ahok Bicara soal James Riady-Billy Sindoro, Tim BTP Angkat Suara Jelaskan Faktanya


Beritaterheboh.com - Tim BTP angkat bicara soal posting-an viral yang diatasnamakan Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) tentang James Riady dan Billy Sindoro. Tim BTP menegaskan posting-an tersebut hoax.

Dalam screenshot yang ditampilkan Tim BTP dalam Instagram Ahok, Rabu (17/10/2018), sosok yang diklaim sebagai Ahok menyebut Billy merupakan penipu manusia dan Tuhan. Tim BTP menegaskan Ahok tidak pernah berbicara demikian.

Baca juga: 'Deja Vu' Billy Sindoro di Jeruji KPK

"'Mereka hari Senin-Sabtu tipu manusia, hari Minggu tipu Tuhan,' (Ahok) #Meikarta," tulis gambar tersebut yang seolah-olah pernyataan Ahok kepada Billy.

Tim BTP melingkari pernyataan tersebut dan menegaskan Ahok tidak berbicara demikian. "Pak Ahok tidak pernah berbicara seperti ini #lawanhoax," ujar Tim BTP.

Di posting-an selanjutnya, tertulis narasi bahwa Ahok marah terhadap James terkait salah satu proyek di DKI Jakarta. Dalam pertemuan dengan James, Ahok melemparkan umpatan kepada James.

"Ahok bilang: James itu hari Senen sampe Jumat tipu orang, hari Minggu dia tipu Tuhan," tulis narasi dalam screenshot tersebut.

Tim BTP mengatakan gambar yang beredar tersebut juga hoax. Sama seperti posting-an sebelumnya, Tim BTP menyebut Ahok tidak pernah berbicara demikian.

"Gambar ini juga hoax, BTP tidak pernah berkata seperti ini," tegas Tim BTP. (Detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral Ahok Bicara soal James Riady-Billy Sindoro, Tim BTP Angkat Suara Jelaskan Faktanya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.