Viral, Pria Pasang Billboard di Jalan Gatot Subroto untuk Lamar Kekasih Bikin Baper Warganet

Beritaterheboh.com - Biasanya lamaran pernikahan dilakukan di tempat romantis seperti cafe atau taman dengan seikat bunga dan cincin. Tapi, pria ini punya cara berbeda dan unik untuk lamar kekasihnya.

Pria romantis ini memberi sebuah kejutan yang tak akan terabaikan oleh pasangannya, bahkan orang-orang yang melewatinya. Ia adalah Adya Laksmana Sudrajat, yang melamar kekasihnya, Nadia Octavia dengan memasang billboard.

"Happy birthday my love. Will you marry me? Nadia Octavia," begitu tulisan yang tertera di billboard.



Nadia Octavia dilamar kekasih lewat cara yang unikNadia Octavia dilamar kekasih lewat cara yang unik Foto: Instagram @nadia.oct


Billboard dengan tulisan ucapan selamat ulang tahun dan ajakan untuk menikah itu pun terpampang di jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan. Billboard lamaran itu pun mencuri atensi, bagaimana tidak? Billboard yang seharusnya berisikan tentang iklan suatu produk atau perusahaan, tapi ini sebuah ucapan manis untuk melamar sang kekasih.



Sementara itu, sang kekasih yang merupakan seorang dokter ini mengungkapkan kebahagiannya lewat postingan Instagram. Nadia menuliskan bahwa apa yang dilakukan Adya dengan memasang billboard untuk melamarnya itu adalah hadiah terbaik di hari ulang tahunnya.

"Seriously this is the BEST birthday gift EVER. This guy never ceases to amaze me. Thank you ❤️," ungkap Nadia di postingan Instagramnya pada Rabu (31/10/2018).

Sontak aja akun instagram nadia banjir ucapan suka cita warganet.



detik.com/beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Pria Pasang Billboard di Jalan Gatot Subroto untuk Lamar Kekasih Bikin Baper Warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.