Akhirnya Terungkap Alasan Sebenarnya Reino Barack Putuskan Luna Maya, Kini Pacari Syahrini?


Beritaterheboh.com - Reino Barack, mengaku tak mau berkomunikasi dengan mantanya, Luna Maya.

Dia menyebutkan sudah melupakan semua hal tentang Luna Maya.

Meski mereka sempat menjalin hubungan selama lima tahun.

---------

Reino Barack masih sempat dihubungi Luna Maya, usai mereka putus hubungan.

Namun, Reino meminta Luna mengakhiri komunikasi tersebut.

Dia mengungkapkan, mereka tak melanjutkan hubungan karena orangtua Reino tak setuju.

Namun, sebagai laki-laki dia sudah berusaha memperjuangkannya.

Hanya saja dalam proses perjuangan itu, Reino menemukan fakta tidak nyaman dari Luma Maya.

"Saya bukan tipe orang yang ngomong kejelekan orang," ungkap Reino di akun @adindaofficial yang diunggah

@mak.kepo



Dia melanjutkan, film yang dibintangi Luna Maya tengah dirilis sehingga banyak jadi sorotan media.

Reiono juga menyinggung soal orang ketiga di antara hubungan mereka.

Menurutnya, tidak ada orang lain yang menjadi penyebab putusnya dia dari Luna Maya.

Saat ditanya dia dekat dengan Syahrini, sehingga dikaitkan dengan masalah tersebut, Reino memberi penjelasan.

Reino mengatakan, dia bisa dekat dengan siapa saja karena statusnya bukan suami orang.

"Ini bukan urusan mantan saya. Kecuali merebut, itu beda," ujar Reino.

Disinggung soal postingan teman makan teman lagi hits, Reino menyebutkan jangan naif.

Hal itu ditujukan Reino pada Luna Maya.

"Kata-katanya makan teman, agak geli saya sebetulnya. Karena dua kata itu tidak ada hubungannya sama sekali. Makan nggak,


teman juga nggak," katanya.

Reino mengatakan sudah menjalani hubungan selama lima tahun dengan lima tahun.

Menurutnya bukan rentang waktu yang pendek, sehingga dia tahu kelakuan Luna Maya.

Tidak pernah, setahu Reino, mantan pacarnya itu bersahabat dengan Syahrini.

Reino beber, Luna Maya tak punya kedekatan dengan Syahrini.

Saat peluncuran parfum oleh Syahrini, Luna Maya datang meski tak diundang.

Ditanya apakah melakukan pendekatan dengan Syahrini, Reino mengaku mengobrol seperti biasa.

Dia berkomunikasi dengan Syahrini usai konser tunggal sang inces.

Reino membeli dua tiket konser Syahrini.

Dia memuji konser tersebut dan menurutnya bagus.

Pengakuan Reino Barack itu justru mendapat cibiran netizen.

ayufadila1 Org ini emang cocok dg sahroni,yg satu bnyah ngmmg,yg satu nya lebay...dah nikah aj situ,jangan jelek2nya mantan. 

mixxystore semoga Luna Maya tetap berkelas dengan diamnya dia.. tidak perlu menanggapi pernyataan Reino ini..


tatiek.noer Laki yg ga pantes dijadiin suami, buat pajangan dapur aja... Lemes pisan mulutnya...


niecellio@resa.desta bener banget mbak amit-amit nih laki @lunamaya nya aja gak komentar apa-apa knpa nih laki yang nyinyir


untung aja putus ngapain hidup sama laki model begini miris banget katanya berkelas tapi jatuhnya kamseu pisan lah


wkwkwkkwwk


agungteuku Widih laki apaan ni, udah ninggalin perempuan malah dikata2in lg, naif lah, fitnah lah. Wah parah lu men cm nyari


enaknya aja lu..


ayurianty89 Dlu diwawncarai knp ga ngawinin luna jawbny krn msh muda blom kpikiran..skrang dtanya dket sam shrini dibilang


wajar sama2 single dan umurnya dah 34..gma sih cuma mw icip2 ny doank dah bosen cari yg laen




Selain itu dalam wawancara Reino dengan infotainment Silet, Reino Barack awalnya menuturkan perihal penyebab kandasnya hubungan kekasih selama 5 tahun dengan pemeran Suzzanna tersebut.

Ia menyebut jika restu orangtuanya yang paling penting, apalagi terkait pernikahan.

Dirinya tak ingin menjadi anak durhaka lantaran menentang restu orangtua.

"Restu orangtua itu penting sekali, apalagi kalau soal pernikahan. Kalau yang namanya seorang ibu sudah, bukan kurang setuju ya, (tapi) tidak setuju dengan tulisan besar kan itu harus dipertimbangkan dengan serius," ujar Reino Barack.

Ia pun mulai menyingung perihal masa lalu Luna Maya yang memang pernah menjalin hubungan dengan penyanyi Ariel Noah.

Belum lagi kenyataan terkait masa lalu kelam perihal video panasnya dengan Ariel Noah yang membayangi langkah Luna Maya hingga kini, Reino Barack sendiri mengaku cukup sulit menerimanya.

"Perjuangan itu tidak gampang karena, ya, kan gimana ya? Ada masa lalunya (Luna Maya) juga yang pahit gitu, bukan salah siapa pun. Cuma, ya, gimana? Saya aja sudah (coba) menerima juga tidak gampang lah," aku Reino Barack jujur.

Reino Barack bahkan mengaku mengonfirmasi langsung kepada Luna Maya selentingan kabar di masa lalu yang tak sedap bersama vokalis kondang, Ariel Noah, yang didapatkannya dari seorang informan.

"Di saat kita menjalani hubungan saya mendapat info yang valid dan orangnya sendiri juga sudah mengonfirmasi iya berita yang kurang baik lah dan berita yang betul-betul saya tidak dapat terima. Jadi kita mengakhiri hubungan tersebut," terang Reino Barack.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akhirnya Terungkap Alasan Sebenarnya Reino Barack Putuskan Luna Maya, Kini Pacari Syahrini?"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.