Akun Ini Posting Ucapan Terima Kasih Jaket Bubur Ayam Racer Dipakai, Anak Jokowi Malah Tulis Sindiran Menohok!


Beritaterheboh.com - Satu lagi baju Presiden RI Joko Widodo atau Jokowi yang menjadi sorotan. Kali ini jaket Bubur Ayam Racer yang dipakainya saat touring di Bandung. Apa merek dan berapa harganya?

Jaket tersebut menjadi andalan Jokowi ketika bermotor ria dari Simpang Merdeka, Jalan Aceh menuju Jalan Braga, Bandung, Jawa Barat, Minggu (11/11/2018).

Usut punya usut, jaket tersebut merupakan koleksi buah kolaborasi dari label lokal Rawtype-Riot dengan pegiat komunitas motor Den Dimas sekaligus pemilik akun Instagram @buburayamracer. Den Dimas pun mengungkapkan rasa bangganya karena jaketnya dipakai oleh Presiden RI.

"Ngga nyangka kalo hari ini Pak @jokowi riding pake jaket @rawtype_riot X @buburayamracer . Terima kasih banyak Pak atas supportnya terhadap brand lokal 🙏🏻 masih belom percaya kalo hal ini kejadian beneran 😍 Matur nuwun juga Mas Gibran @chillipari udah milihin jaketnya untuk Bapak. Btw, ini juga perdana Pak @jokowi pake sepatu dari @bro.do , ntappp," tulisnya di keterangan foto Jokowi memakai jaket Bubur Ayam Racer yang diunggahnya ke Instagram.

Postingan ini pun kemudian dikomentari Gibran Rakabuming melalui akun Chilipari dengan menuliskan pencitraan.

Sontak saja reply dari Gibran dibanjiri komentar warganet


Ditengok di Instagram label tersebut, @rawtyperiot_co., jaket hitam keemasan model bomber ini terbuat dari bahan sutra silk dan velvet, dengan detail bordiran di bagian depan, lengan, dan belakang. 

Di bagian dada sebelah kiri terdapat tulisanBur-Yam-Cer RTR. Sementara di bagian kirinya terdapat gambar roda dengan bendera racing (kotak-kotak hitam-putih). Di bagian belakangnya bertuliskan 'Bubur Ayam Racer', berikut gambar ayam. Sementara kedua lengan masing-masing dihiasi gambar ayam beserta roda yang berapi. 

Jaket ini dijual dalam ukuran kecil (small) hingga ekstra besar (XL). Harganya? Rp 1.450.000. Pada unggahan 24 September, disebutkan jaket ukuran besar dan ekstra besar sudah habis terjual. Sisa kecil dan medium. Bukan tidak mungkin keduanya bakal laris dalam waktu dekat setelah Jokowi memakainya.

Kepada awak media yang mengikutinya, Jokowi mengaku jaket tersebut adalah pilihan anaknya. "Bagus ya? Iya, yang cari anak saya," kata Jokowi seperti dikutip dari detiknews. "Anak yang mana Pak?" tanya wartawan. "Gibran," jawab Jokowi.(detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Akun Ini Posting Ucapan Terima Kasih Jaket Bubur Ayam Racer Dipakai, Anak Jokowi Malah Tulis Sindiran Menohok!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.