Fitnah Muannas Sebagai Keturunan PKI, 40 Akun Medsos Dipolisikan & Jonru Bersiaplah!


Beritaterheboh.com - Muannas Al Aidid membantah keras jika dirinya merupakan keturunan dari salah satu tokoh Partai Komunis Indonesia (PKI) D.N Aidit seperti yang dituduhkan Jonru Ginting. Menurutnya, Al Aidid adalah marga Arab yang merupakan keturunan dari Nabi Muhammad SAW.


Bahkan Muannas Al Aidid melaporkan 40 akun medsos yang menuduhnya keturunan PKI juga meninjau kembali laporannya terkait Jonru September 2017 silam.

Sebelumnya, setelah dilaporkan ke polisi oleh Muannas terkait dengan ujaran kebencian, pegiat media sosial Jon Riah Ukur Ginting atau Jonru pada 4 September 2017 mengunggah status di laman Facebook-nya yang berisi pernyataan berikut ini.

“Contohnya adalah setelah saya dipolisikan oleh si AIDIT. Yang saya alami justru banyaknya dukungan dari orang-orang maupun lembaga yang dengan sukarela menyatakan siap membela saya.”


Tidak hanya Jonru, beberapa akun media sosial pernah menyebarkan informasi sejenis. Salah satu akun yang pernah mengaitkan Muannas dengan Aidit adalah @plato_id. Akun tersebut mengunggah status pada 5 September 2017 yang berisi, “Muannas al aidid anak kandung dn aidid pimpinan PKI | *infovalid.”
. .


. .
. .
Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fitnah Muannas Sebagai Keturunan PKI, 40 Akun Medsos Dipolisikan & Jonru Bersiaplah!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.