Kepo Netizen Isi Chat dan Foto 'Nganu' Kader PKS dan Gerindra yang Diduga "Berhubungan"


Beritaterheboh.com - Kasus dugaan PIL calon legislatif (Caleg) DPRD Jateng dari Partai Gerindra, Rania Noor Setiawatie dengan pejabat publik di Kota Semarang semakin menarik dan bikin penasaran.

Pasalnya, yang beredar luas ternyata tidak hanya chat melalui aplikasi WhatsApp (WA) saja. Lebih parah lagi, foto lagi 'gituan' yang diduga Nia (begitu biasa Rania disapa) dengan anggota DPRD Kota Kota Semarang juga beredar luas.

Foto-foto yang beredar tidak hanya satu atau dua foto saja. Tapi dipastikan sangat banyak sekali, dengan berbagai pose juga. Ada yang diduga di dalam mobil, di rumah makan, bahkan ada yang di dalam hotel.

Banyaknya foto di berbagai tempat itu tampaknya juga menggambarkan keduanya sudah lama menjalin hubungan  (di luar nikah). Sampai kasusnya akhirnya meledak sekarang ini.

Rania Noor Setiawatie ketika dikonfirmsi, Selasa (23/10) menyatakan tidak mau komentar terkait dengan beredarnya chat dan foto yang diduga adalah dirinya. “Saya tidak mau komentar mas, karena saya belum melihat langsung. Mana chat dan fotonya coba dikirik ke saya,”katanya.

Menurutnya, chat dan foto yang beredar itu adalah hasil sreenshot yang bisa dilakukan siapa saja. “Itu bisa dibuat siapa saja, silahkan dibuktikan apakah itu saya,”yakinnya.

Nia tampak lebih hati-hati dalam bicara. Itu tampak sekali ketika dikonfirmasi lalgi terkait dengan hubungannya dengan salah seorang anggota dewan Kota Semarang. Nia tidak mau berkomentar, dengan alasan tidak ada hubungan apa-apa.
. .
. .
. .
. .
. .
. .
. .


cirpstory.com 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to " Kepo Netizen Isi Chat dan Foto 'Nganu' Kader PKS dan Gerindra yang Diduga "Berhubungan""

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.