Nenek 65 Tahun Dikabarkan Meninggal Sebulan setelah Dinikahi Brondong 20 Tahun. Simak Faktanya!


Beritaterheboh.com - Inade, nenek 65 tahun yang sempat viral karena menikah dengan pemuda 20 tahun kembali viral. Tetapi kali ini bukan berita bahagia lagi. Inade malah dikabarkan meninggal sebulan setelah pernikahannya.


Kabar meninggalnya Inade menyebar cepat di media sosial seperti Facebook. Inade dikabarkan meninggal dunia dari postingan salah seorang netizen.

Awalnya, pemilik akun Facebook Putrabugis Bone memposting beberapa foto wanita tua meninggal. “Hade meningal dunia di ceppie,” tulisnya.

Nenek itu mirip dengan wajah Inade. Namanya juga mirip. Nenek yang meninggal bernama Hade, asal Bone. Sedangkan nenek yang menikah dengan brondong bernama Inade, asal Sidrap.

Hade meninggal

Beberapa netizen langsung heboh. Mereka membagikan postingan Putrabugis Bone lantaran mengira Hade dan Inade adalah orang yang sama.

“Sekali lagi nenek Hade asal Bone dan nenek Inade asal Sidrap adalah dua orang yang berbeda,” tulis Ikrar.

“Yang membaca belum memahami. Sudah jelas tertulis yang meninggal hade dari bone. Bukan i nade dari sidrap. Ini orang berbeda bukan orang yang sama. InsyaAllah i nade masih sehat,” komentar Yuliantii Syahirr.

“Yang pertama membagikan berita hoaks ini tidak bertanggung jawab. Jelas tertulis Ihade tetapi dishare jadi Inade. Hati-hati bisa dituntut keluarga Inade. Malah Inade sehat-sehat saja bersama suaminya di Corawali,” tulis Maryam AzzahratulRamadhani.



Kabar meninggalnya Inade juga dibantah oleh Syaharuddin Alrif. Melalui akun Facebooknya, dia membagikan foto dirinya sedang bersama Inade dan suaminya.

“Berita Bohong (Hoax) kalo I Nade Meninggal dunia, saya baru saja selesai bersama di kel wala kec maritengngae sidrap, karena permintaan masyarakat disana agar bisa I Nade dan idris dihadirkan di acara silaturrahmi dgn warga,” tulisnya.

Inade dan Idris

Hal itu diperkuat dengan kehadiran Inade bersama suamunya Idris di pesta pernikahan salah satu warga di Pangkajene, Sidrap pada Minggu 25 November 2018.

“Dia (Inade) dan suaminya tadi ada di pernikahannya Heri dan Jumriah. Sehat-sehatji, tidak benar itu berita yang bilang meninggal,” ucap Mansur, warga Sidrap.

Sebelumnya, pernikahan Inade sempat menghebohkan publik. Nenek berusia 65 tahun itu dinikahi pemuda berusia 20 tahun bernama Muh Idris pada Rabu (24/10/2018) lalu.

Keduanya melangsungkan pernikahan di Desa Corawali, Kecamatan Panca Lautang, Kabupaten Sidrap. Pernikahan ini sempat viral di media sosial, lantaran usia keduanya terpaut 45 tahun.

(why/pojoksulsel)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nenek 65 Tahun Dikabarkan Meninggal Sebulan setelah Dinikahi Brondong 20 Tahun. Simak Faktanya!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.