Nyesek! Suaminya Dibully Akun Yang Ngaku Saudara Kapolri, Istri Syachrul Anto Tulis Tanggapan Yang Bikin Haru Warganet


Beritaterheboh.com - Tunggu aku di jannahNya Insya Allah....terimakasih kasih sayang, bimbingan dan didikanmu. Insya Allah kami teruskan dedikasimu dalam kemanusiaan,"

Begitulah ungkapan duka mendalam dari akun facebook Lyan Kurniawati istri dari Syachrul Anto, seorang penyelam yang meninggal dunia ketika mengevakuasi Lion Air PK-LQP JT-610 yang jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat.

Anto merupakan anggota Indonesia Diver Rescue yang bergabung dalam tim Basarnas. Anto meninggal dunia akibat dekompresi ketika menjalankan tugasnya mengevakuasi pesawat Lion Air.

"Diduga dekompresi karena tekanan, bekerja tidak tahu waktu, harusnya naiknya pelan-pelan, lima meter berhenti dulu, sampai muncul (ke permukaan), dia mungkin langsung," ucao Dansatgas SAR, Kolonel Laut, Isswarto seperti dilansir dari merdeka.com, Sabtu, 3 Nopember 2018.

Menurut Isswarto, penyelaman pencarian korban Lion Air harusnya berakhir pada pukul 16.00 WIB, karena kondisi gelap dan cuaca yang kurang bersahabat. Namun, korban masih berada di bawah laut hingga pukul 16.30 WIB. "Korban dari sipil, penyelam Basarnas," tambahnya.

Namun tak cukup sampai disitu derita istri almarhum. Sudah kehilangan suami tercinta kini harus menanggung buliyan dari akun medsos Nina Asterly yang mengaku saudara kapolri Tito Karnavian.

Akibat postingan Nina Asterly hingga memunculkan akun-akun buzzer pendukung Prabowo-Sandi yang ikut-kutan membully. Sontak saja isu tersebut berkembang viral dan sampai ke istri almarhum Syachrul Anto. Melalui akun Fb nya Lyan Kurniawati menuliskan caption,

Sedihku sudah membuatku mati rasa atas omongan2 jahat itu . Biarlah menjadi pengurang dosa2 suamiku semasa hidup, dan penambah timbangan pahala almarhum.




Postingan itupun lantas dibanjiri support dari warganet




 Walau demikian sudah terklarifikasi bahwa Nina Asterly bukan saudara dekat kapolri Tito Karnavian.


Lalu siapakah Nina Asterly?

Ternyata Akun Nina Asterly memprotes karena terganggu adanya iklan Jokowi yang ada di bioskop XXI saat dirinya sedang nonton. Namun saat ini akunnya sudah diprivate.

.



. . Masih ingat Film bergenre anak-anak yang berjudul ‘Naura & Genk Juara’ dituding telah mecelehkan Islam.?

Hal ini berdasarkan kesaksian seorang netizen bernama Nina Asterly di akun facebooknya, setelah menonton langsung film ini.


Beritaterheboh.com

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyesek! Suaminya Dibully Akun Yang Ngaku Saudara Kapolri, Istri Syachrul Anto Tulis Tanggapan Yang Bikin Haru Warganet"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.