Pasangan Crazy Rich Surabayan Sempat Akan Batal Nikah Gara-gara Viral, Begini Klarifikasi Keluarga


Beritaterheboh.com - Pernikahan Jusup Maruta Tjahjadi dan Clarissa yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan menjadi sorotan dan sosoknya menjadi viral. Ayah Jusup, Rendra Tjahjadi bercerita tentang tekanan yang keluarganya alami sejak berita pernikahan itu viral.

"Nama saya Rendra Tjahjadi ada banyak hal yang ingin saya sampaikan di sini uneg-uneg dan kesedihan dan tekanan terhadap keluarga saya. Kami berasal dari keluarga sederhana sekali kemudian ada video-video yang menayangkan tanpa seizin dari keluarga, di blow up sedemikian rupa sehingga yang menanggung akibat kami, saya sampai malu untuk menghadapi mereka," kata Rendra saat jumpa pers di The Hotel Mulia, Nusa Dua, Bali, Jumat (30/11/2018).

Rendra juga menyesalkan banyak pemberitaan yang tidak benar mengenai pernikahan Jusup dan Clarissa. Dia pun minta agar pernikahan anaknya tidak lagi diserang dengan berita bohong.


"Seperti yang digambarkan bahwa kita suka-suka pamer kekayaan, kita suka dramatisasi sesuatu yang memang bukan tujuan dari keluarga saya, sehingga terjadilah komen-komen yang sangat menyudutkan keluarga saya. Ini merupakan tekanan karena kita adalah bukan orang yang dari keluarga suka pamer atau biasa menghadapi tekanan seperti ini, tapi tekanan yang menghakimi kita ini cukup berat," urainya.

"Karena banyak berita yang tersebar tidak benar, berikanlah kami untuk melangsungkan pernikahan ini dengan baik," pintanya.


Pasangan Crazy Rich Surabayan Sempat Akan Batal Nikah Gara-gara Viral


Pernikahan Jusup Maruta Cahyadi dan Clarissa yang disebut-sebut sebagai Crazy Rich Surabayan menjadi sorotan karena berlangsung mewah. Namun, rupanya sempat akan dibatalkan gara-gara viral.

Itu diungkapkan ayah Jusup, Rendra Tjahjadi dalam konferensi pers di The Mulia Nusa Dua, Bali, Jumat (30/11/2018). Sambil tercekat Rendra menuturkan kedua pasangan tersebut sempat stres.

"Kalau bapak percaya omongan saya mereka stres berat, melihat fisiknya mereka saya memutuskan membatalkan hanya karena dukungan temen-temen kita menguatkan diri, meneruskan acara ini," kata Rendra.
Rendra menuturkan banyak berita tidak benar yang beredar. Dia meluruskan salah satunya soal foto prewedding yang disebut di lima benua.

"Itu kegiatan biasa kita acara keluarga setahun dua kali, lebaran dan natal. Kebetulan ada di Australia kita foto di Australia, di Eropa kita foto di Eropa. Jadi bukan khusus foto untuk prewed tapi stok foto yang ada," tuturnya.


Dia juga meluruskan informasi soal souvenir koin emas hingga doorprise mobil Jaguar di pesta pernikahan anaknya. Rendra menyebut video tersebut adalah konsep yang pertama.

"Video yang bergambar (koin emas) adalah draft dari awalnya, ini bisa beredar di medsos, akan diselidiki Pak Kosasih dari mana sumbernya. Kita nggak mau berpolemik, ini acara pernikahan biarkan acara ini lurus, bukan dari pihak kita yang menyebarkan. Banyak akun-akun yang megnatasnamakan Jusuf-Clarissa adalah palsu semua, saya mohon yang bikin itu untuk diturunkan semua," urainya. (detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pasangan Crazy Rich Surabayan Sempat Akan Batal Nikah Gara-gara Viral, Begini Klarifikasi Keluarga"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.