Ruhut Sitompul Beri Cuitan Pedas Buat Lawan Politik Ahok Yang Sedang Dipermalukan Tuhan


Beritaterheboh.com - Politikus Ruhut Sitompul mengutip pernyataan mantan Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) untuk menyindir lawan politik Ahok.

‏"Ngeri kali Ahok ini, lawan-lawan politiknya hampir semua sudah dan sedang dipermalukan Tuhan, “Gusti ora sare untuk membela kebenaran, Tuhan tidak akan mempermalukan pengikutnya yang setia” #01BiarJokowi Amin Saja. Merdeka," kata mantan anggota DPR dari Fraksi Demokrat lewat akun Twitter @ruhutsitompul.

Follower akun Twitter Ruhut Sitompul yang memakai akun @sedyautamaandin menambahkan quote yang pernah disampaikan Ahok sebelum masuk penjara.

"Kebenaran akan mencari jalannya. Mengutip kata-kata Ahok: jika kalian menzolimi saya, maka kalian akan dipermalukan oleh Tuhan Yang Maha Esa," kata dia.

Sedangkan netter dengan akun @Reedhaque1 mengatakan sedang menunggu kebebasan Ahok. Ahok saat ini berada dalam penjara dalam kasus penistaan agama yang menjeratnya sebelum pilkada Jakarta 2017.

"Tuhan membuka tabir itu dengan cara yang indah. Saya sangat menunggu hari dimana Pak Ahok menghirup udara kebebasan," kata dia.

@sedyautamaandin menambakan bahwa dia sekarang pun menunggu Ahok ke luar dari penjara.

"Amin..... kita sama-sama mendoakan mbak untuk kebebasan Pak Ahok...," katanya.

Ahok diperkirakan akan bebas pada awal 2019. Dia menjalani hukuman sejak 9 Mei 2017. Ahok dinyatakan bersalah oleh majelis hakim karena terbukti melakukan penodaan agama dalam pidato di Kepulauan Seribu pada 2016. [akurat.co]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ruhut Sitompul Beri Cuitan Pedas Buat Lawan Politik Ahok Yang Sedang Dipermalukan Tuhan"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.