Sisca Dewi Dipolisikan Irjen BS Karena Pajang Foto Berdua di Media Sosial. Curhatannya Bikin Nyesek!


Beritaterheboh.com -  Sisca Dewi sedang bermasalah dengan suami sirinya yang seorang polisi. Si artis itu dilaporkan atas pencemaran nama baik oleh pria yang diakui sebagai suaminya tersebut.

Sisca pun kebingungan terkait pelaporan suaminya. Dia menyebut alasan dipolisikan lantaran memajang foto berdua dengan sang suami di media sosial.

"Instagram dan foto-foto saya semua di-nontaktifkan cuma karena saya pasang foto berdua," ujar Sisca Dewi kepada detikHOT.

Baca juga: 3 Bulan Ditahan, Sisca Dewi Dilaporkan Suami Sirinya yang Polisi

Sisca dilaporkan sejak Agustus lalu. Saat itu juga dia langsung masuk ke Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur.

Sisca Dewi merasa suaminya tak mau masalah pernikahan siri diumbar ke publik. Namun akhirnya hal itu kini telah diketahui banyak orang.

"Saya bingung dilaporkan pencemaran nama baik dia yang mana kalau dia cuma mau nggak akuin saya sebagai istri siri," tuturnya.

detikhot masih terus mencari konfirmasi dari iIrjen BS dan kepolisian. Sejauh ini kepolisian masih belum memberi pernyataan.

Sambil Menangis, Sisca Dewi Beberkan Pernikahannya 2017 Lalu


Sidang kasus pencemaran nama baik, pemerasan dan perbuatan kurang menyenangkan dengan terdakwa aktris Sisca Dewi baru saja selesai digelar. Selama kurang lebih 6,5 jam, lima orang saksi dari pihak penggungat, yakni Irjen Pol BS nampak memberi kesaksian atas kasus tersebut.

Usai mendengarkan keterangan dari para saksi satu persatu, pedangdut tersebut nampak selalu menangis saat membacakan keberatan atas pernyataan tersebut.


Bahkan, setekah keluar dari ruang sidang utama Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (14/11/2018) ia nampak menangis sambil berusaha meyakinkan bahwa dirinya memang benar pernah menikah dengan Irjen Pol Bambang satu tahun lalu.

"Kami itu sungguh menikah di 17 Mei 2017, di Putri Duyung," ucapnya singkat sambil berjalan menuju ruang tahanan sementara.


Sambil menangis Sisca menyatakan bahwa selama ini dirinya tak pernah berusaha memeras apalagi memperalat sosok Bambang. Ia justru mengungkapkan, bahwa rumah pertama yang diberikan oleh Bambang di akhir 2016 merupakan mahar pernikahannya yang terjadi Mei 2017 lalu.

"Enggak ada (pemerasan). Itu rumah yang satu (Jalan Pinguin) mahar. Itu mungkin semua karena mas Bambang sakit hati karena ada penurunan jabatan," tuturnya.

Sementara itu, di pertengahan 2018 kemarin, sempat muncul demo untuk menentang pencalonan Sisca Dewi sebagai anggota legislatif DPR RI dari salah satu Partai.


Disusul dengan kemunculan surat kaleng di kota asalnya, Madiun, Jawa Timur, yang menyebut bahwa pedangdut ini merupakan seorang perebut laki orang (pelakor), dan kabarnya hal tersebut dilakukan oleh istri dari Bambang, yakni Fury.

"Sebenarnya saya sering mendapat teror seperti mbak pernah dengar ada demo di Hanura itu, sama ada beberapa kali dapet surat kaleng yang disebar, dan waktu itu sebelum lebaran sempat ada pemberitaan mengenai pelakor yang ditulis beberapa wartawan," ucapnya.

"Wartawan itu sempat saya konfirmasi, terus sempat mengaku bahwa itu dari pihak istri pertama dan mereka meminta maaf dan mentekdung berita tersebut," tutupnya.


Sebagai seorang istri, wajar bagi Sisca untuk membagikan kebahagiaannya di media sosial. Ia beberapa kali mengunggah fotonya bersama suami. Namun hal tersebut rupanya berbuntut panjang. Ia kemudian dilaporkan atas tuduhan melakukan pencemaran nama baik.

"Tapi Juni-Juli dia berubah. Semenjak dia diturunkan pangkat jadi staf ahli dua mulai berubah. Saya nggak diakuin sebagai istri," tutur Sisca Dewi. "Saya bingung dilaporkan pencemaran nama baik dia yang mana kalau dia cuma mau nggak akuin saya sebagai istri siri. Instagram dan foto-foto saya semua di-nontaktifkan cuma karena saya pasang foto berdua."



Kasus yang menjerat Sisca tersebut kabarnya sudah memasuki persidangan yang keempat. Baru-baru ini curahan hati Sisca juga sempat diunggah oleh akun @save_siscadewi_scadew. Dalam tulisannya ia menegaskan jika pernikahan itu benar-benar terjadi. Bahkan ia siap mengungkap semuanya di persidangan nanti.

"Pernikahan itu benar adanya terjadi. Semua yang kami jalani karena saling cinta dan menyayangi. Tidak ada keterpaksaan, pengancaman, ataupun pemerasan," ujar dia. "Saya akan terbuka di persidangan walaupun sejuta fitnah, teror dan kezaliman menghadang. Tidak menyurutkan saya untuk mengungkapkan fakta yang sebenarnya."

Lebih lanjut, Sisca juga meminta doa agar diberikan kekuatan dan persidangannya berjalan lancar. "Mohon doanya semoga saya kuat dan sabar menghadapi ujian fitnah dan teror ini. Saya yakin Allah tidak pernah tidur," tutup Sisca Dewi.(okezone.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sisca Dewi Dipolisikan Irjen BS Karena Pajang Foto Berdua di Media Sosial. Curhatannya Bikin Nyesek!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.