Tajir! Jusup dan Clarissa Prewedding di 5 Benua, Boyong Tamu ke Macao dengan Carter Pesawat!


Beritaterheboh.com - Cerita fiksi dalam film Crazy Rich Asians yang sukses mendunia ternyata jadi kenyataan.


Seorang pria super kaya asal Sidoarjo Jawa Timur akan menggelar pernikahan di Bali. Dia adalah Jusup Maruta Cayadi.

Jusup akan menikahi wanita cantik bernama Clarissa. Keduanya berencana akan melangsungkan pernikahan spektakuler di Bali pada 1 Desember 2018.

Undangan pernikahan Jusup dan Clarissa telah beredar di media sosial. Dalam undangan tersebut diketahui jika pernikahan anak konglomerat itu akan dilangsungkan di hotel berbintang di Bali.

Pernikahan Jusup dan Clarissa akan dilangsungkan di Grand Ballroom, The Mulia Hotel & Resort, Nusa Dua, Bali.


Para undangan akan disediakan doorprize mobil Jaguar, dan diberikan souvenir emas lantakan 3, 5 dan 10 gram.

Mempelai mengundang 5.000 orang. Para undangan diberikan tiket pesawat gratis dan disiapkan hotel mewah yang juga gratis. Mempelai tak menerima angpao dari para undangan.


Tak hanya itu, dari informasi, sebelum gelaram resepsi, foto prewedding keduanya dilaksanakan di lima benua.

Lebih tajir lagi, crazy rich Surabayan asal Sidoarjo ini juga telah mencarter 5 pesawat secara gratis ke Macao.

Video pertunangan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa telah menyebar di media sosial. Video tersebut membuat warganet takjub.

“Merinding coyyy. Ini baru tunangan, gimana acara resepsinya ya. Mewahnya kaya apa. Horang kaya mah bebasss,” komentar Mira cute.

Pernikahan Jusup Maruta Cayadi dan Clarissa dianggap sebagai gambaran nyata dari cerita fiksi dalam Novel Crazy Rich Asian yang telah difilmkan dan sukses menyita perhatian dunia.


“Setelah kemarin nonton crazy rich asian versi novel, sekarang muncul crazy rich versi real,” imbuh Ongky Liu. “Ini y yg foto prewed di 5 benua. Undangan bs dituker mas koin,” tambah Vije Chang. (Pojoksatu.id)



Di Macao juga, mereka menyediakan souvenir emas dari 3, 5 dan 10 gram untuk setiap tamunya. Bahkan, di sana, para undangan akan disiapkan doorprise mobil Pajero, Honda HRV serta blue diamond.


Video pertunangan Jusup dan Clarissa telah beredar di media sosial. Video saat berada di Macau juga telah diunggah ke situs berbagi sosial Youtube.

“Ya, itu anak Sidoarjo yang cowok. Yang kaya itu yang cowok. Aku ya baru tau di Sidoarjo ternyata ada orkay (orang kaya) gini,” ucap sumber, seperti dilansir Radar Bali, Senin, 26 November 2018.

Berikut video Jusup dan Clarissa saat berada di Macau:

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tajir! Jusup dan Clarissa Prewedding di 5 Benua, Boyong Tamu ke Macao dengan Carter Pesawat!"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.