Bikin Nyesek! Ternyata Begini Kronologi Perlakuan Biadab Bahar Smith Yang Tega Aniaya 2 Orang Anak, Lihat Videonya


Beritaterheboh.com -  Habib Bahar bin Smith jadi tersangka kasus penganiayaan dua remaja berinisial CAJ (18) dan MKUAM (17). Mirisnya, salah satu orang tua korban melihat langsung aksi penganiayaan tersebut.


"Betul ada orang tuanya, ayah korban melihat," ucap Kapolda Jawa Barat Irjen Agung Budi Maryoto di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (18/12/2018). 



Polisi mengatakan ayah CAJ ikut diangkut lantaran berusaha menghalangi anaknya yang akan dibawa paksa oleh santri suruhan Habib Bahar. Pada Sabtu (1/12), dua unit mobil mendatangi kediaman CAJ di Bogor untuk menjemput paksa.


Agung mengatakan ayah CAJ melihat langsung Habib Bahar menganiaya korban di halaman belakang Pondok Pesantren Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Pesantren itu milik Habib Bahar. 


Ayah CAJ melihat anaknya dianiaya Habib Bahar lewat bilik bambu. "Ayahnya mengintip dari bilik. Pemeriksaan ayah korban, dia melihat melalui bilik karena nggak tega," kata Agung. 


Agung mengatakan di lokasi tersebut korban sempat disuruh berkelahi. Penganiayaan terhadap keduanya terjadi hingga malam. Setelah dianiaya dan digunduli, CAJ pulang bersama ayahnya.




Pengacara Habib Bahar, Sugito Atmo Prawiro, mengatakan pihaknya akan mengikuti proses hukum. Menurut Sugito, polisi mungkin sudah punya keyakinan dua alat bukti yang cukup hingga melakukan penahanan.

"Karena ini sudah ada penahanan, tentunya kita juga ingin mengajukan permohonan penangguhan penahanan. Sudah diserahkan juga, semoga bisa diproses," ucap Sugito saat dihubungi detikcom, Selasa (18/12/2018).


Polisi: 2 Anak Korban Penganiayaan Habib Bahar Luka dan Digunduli

Polisi menyatakan dua anak diduga mengalami penganiayaan oleh Habib Bahar bin Smith sejak siang hingga malam. Habib Bahar pun sudah ditetapkan tersangka dan ditahan di Polda Jabar. Keduanya mengalami luka. 

"Korban dijemput paksa di rumah sampai malam, pukul 23.00 WIB dikembalikan ke orang tuanya," ujar Kapolda Jabar Irjen Agung Budi Maryoto di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (18/12/2018) malam. 


Insiden penganiayaan tersebut terjadi pada Sabtu (1/12). Sekitar pukul 09.30 WIB, korban berinisial CAJ (18) dijemput paksa oleh sekelompok orang atas perintah Habib Bahar. Bersama orang tuanya, korban dibawa ke pondok pesantren milik Habib Bahar di Pesantren Tajul Alawiyyin di Pabuaran, Kecamatan Kemang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. 

Pada hari yang sama pukul 11.00 WIB, korban lain MKUAM (17) juga dijemput. Kedua korban dipertemukan di aula ponpes tersebut. 

Mereka lalu diinterogasi oleh Habib Bahar. Saat diinterogasi, Habib Bahar disebut tak segan melayangkan gamparan dan tendangan ke arah korban. 

Kedua korban sempat dipisahkan. MKUAM dibawa ke lantai atas, sementara CAJ tetap di bawah. Tak berapa lama, MKUAM dibawa turun dan terlihat wajahnya sudah babak belur. 

Sekitar pukul 15.00 WIB, keduanya dibawa oleh Habib Bahar ke lapangan ponpes. Di area lapangan itu, keduanya diperintahkan berduel. Duel itu disaksikan oleh santri Habib Bahar. 

"Setelah penganiayaan, korban (antara korban) disuruh berkelahi," kata Agung.

Setelah berduel kurang-lebih 15 menit, keduanya kembali dibawa ke lantai 3. Di sana mereka kembali dipukuli oleh kurang-lebih 20 santri atas perintah Habib Bahar. 


Videonya klik DISINI


baca juga:


Begini Kronologi Akhirnya Bahar Smith Ditahan Polisi Gara-gara Kasus Penganiayaan

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bikin Nyesek! Ternyata Begini Kronologi Perlakuan Biadab Bahar Smith Yang Tega Aniaya 2 Orang Anak, Lihat Videonya"

Post a Comment

Note: only a member of this blog may post a comment.